Awal Kisah Soyong-Cheoljong dalam Mr. Queen Bamboo Forest

CNN Indonesia | Rabu, 10/02/2021 20:20 WIB
Awal kisah Kim So-yong dan Cheoljong akan menjadi sorotan dalam spin off Mr. Queen yang akan tayang bersamaan dengan dua episode terakhir drama Korea itu. Awal kisah Kim So-yong dan Cheoljong akan menjadi sorotan dalam spin off Mr. Queen yang akan tayang bersamaan dengan dua episode terakhir drama Korea itu. (Arsip tvN via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Awal kisah Kim So-yong dan Cheoljong akan menjadi sorotan dalam edisi spesial berupa spin off Mr. Queen yang akan tayang bersamaan dengan dua episode terakhir drama Korea itu pada 13-14 Februari.

Spin off enam bertajuk Mr. Queen: Bamboo Forest tersebut akan menampilkan kisah pertemuan pertama Kim So-yong dengan Cheoljong. Kejadian tersebut tentunya sebelum tubuh So-yong dirasuki jiwa Jang Bong-hwan (Choi Jin-hyuk), koki zaman modern.

Tak hanya itu, enam episode spesial itu juga akan menyajikan cerita orang-orang di sekitar mereka, seperti Kim Byeong-in (Na In-woo), Jo Hwa-jin (Seol In-a), dan Pangeran Youngpyeong (Yoo Min-kyu)


Seperti dilansir Hancinema, Mr. Queen - Bamboo Forest masih disutradarai Yoon Seong-sik dan ditulis Choi Ah-il yang juga menyiapkan 20 episode drama Mr. Queen.

Mr. Queen sendiri secara garis besar mengisahkan pertukaran tubuh yang dialami karakter Kim So-yong (Shin Hye-sun) dengan Koki Istana Kepresidenan Korea, Jang Bong-hwan (Choi Jin-hyuk).

Kim So-yong merupakan seorang putri petinggi pemerintahan era Joseon yang ditunjuk menjadi ratu dengan menikahi Raja Cheoljong (Kim Jung-hyun).

Namun, ia malah tenggelam dalam danau jelang pernikahan. Ia pun kehilangan kesadaran beberapa hari akibat insiden tersebut.

Ketika sadar, tubuh Kim So-yong telah diisi oleh jiwa Jang Bong-hwan (Choi Jin-hyuk), seorang laki-laki yang merupakan koki istana kepresidenan Korea di masa kini.

Pertukaran itu tersebut sudah menjadi masalah tersendiri karena perbedaan gender keduanya. Permasalahan bertambah ketika Kim So-yong akhirnya menikah dengan Raja Cheoljong. Keduanya didorong untuk segera memiliki momongan.

Gif Rekomendasi Drama Korea (Drakor)

Keunikan pun dimulai ketika Jang Bong-hwan yang kini dalam tubuh Kim So-yong melihat Jo Hwa-jin (Seol In-a). Ia menghampiri Jo Hwa-jin dengan memamerkan pesonanya bahkan menawarkan bantuan karena mengira tersesat di Istana. Sinopsis Mr. Queen bisa dibaca di sini.

Sejak tayang perdana pada 12 Desember, rating Mr. Queen selalu menanjak tiap pekan, mulai dari 8,8 persen hingga 14,8 persen untuk episode 18 yang tayang Minggu (7/2).

Dua episode terakhir Mr. Queen bisa disaksikan pada 13 dan 14 Februari di tvN. Penonton di Indonesia dapat menyaksikannya pada 14 dan 15 Februari di Viu.

(chri/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK