Sinopsis The Forbidden Kingdom, Tayang di Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Rabu, 10/02/2021 19:50 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (10/2), akan menayangkan film The Forbidden Kingdom pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film The Forbidden Kingdom. Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (10/2), akan menayangkan film The Forbidden Kingdom pukul 21.30 WIB. (Dok. Casey Silver Productions via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (10/2), akan menayangkan film The Forbidden Kingdom pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film The Forbidden Kingdom yang dibintangi Jackie Chan dan Jet Li itu.

Film ini bercerita tentang seorang remaja bernama Jason Tripitikas yang tinggal di Boston, Amerika Serikat. Ia merupakan penggemar film bela diri.

Suatu hari, ia mengunjungi toko di kawasan Pecinan untuk membeli DVD. Tak hanya DVD, ia juga melihat tongkat berwarna emas yang serupa dengan milik Monkey King. Tongkat itu membawanya ke dunia lain, tempat di mana Monkey King hidup.


Atas bantuan seorang biksu (Jet Li) dan penjelajah bernama Lu Yan (Jackie Chan), ia berusaha mengembalikan tongkat emas ke Monkey King. Upaya itu tidak mudah karena banyak yang menginginkan tongkat Monkey King.

Salah satu orang yang paling menginginkan tongkat adalah Jade Emperor. Dengan berbagai cara, ia berusaha merebut tongkat itu dari Jason, mulai dari mengerahkan pasukan sampai pembunuh bayaran.

Usai mengetahui sinopsis The Forbidden Kingdom, saksikan film ini pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan Fight Back to School pada pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

(adp/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK