Kim Jung-hyun Sempat Malu sebelum Adegan Tango Mr. Queen

CNN Indonesia | Rabu, 10/02/2021 15:51 WIB
Adegan tango menjadi salah satu highlight episode 17 Mr. Queen pada akhir pekan lalu. Adegan tango menjadi salah satu highlight episode 17 Mr. Queen pada akhir pekan lalu. (Arsip tvN via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Adegan tango menjadi salah satu highlight episode 17 Mr. Queen pada akhir pekan lalu. Adegan itu menunjukkan upaya Kim So-yong (Shin Hye-sun) dan Raja Cheoljong (Kim Jung-hyun) menghapus rumor palsu mengenai pernikahan dan anak mereka yang dalam kandungan.

Kim So-yong dan Raja Cheoljong sengaja memamerkan kedekatan fisik mereka di tempat yang bisa disaksikan banyak orang di kawasan kerajaan, salah satunya adalah Soyong memeluk Cheoljong, mengaitkan kakinya, dan terlihat seperti akan menari tango.

Namun, Kim Jung-hyun ternyata sempat memberikan improvisasi untuk membuat adegan tersebut lebih menarik. Ia menambahkan lines di saat Kim So-yong melepaskan jepitan rambutnya sebelum memulai adegan tango.


"Bagian apa yang kamu lakukan dengan jepit rambutmu? itu saya ucapkan karena malu hanya berdiri diam di sini," tutur Kim Jung-hyun dalam potongan video di balik layar pembuatan Mr. Queen episode 17 dan 18 yang diunggah tvN.

"Ok. Ok. Kamu bisa lakukan itu," jawab Sutradara Yoon Seong-sik menunjukkan kepercayaannya kepada Kim Jung-hyun.

Dalam video tersebut, ia juga sempat tertawa saat menjalani adegan tango tersebut.

"Ini seperti dia (Shin Hye-sun) mencoba untuk mendorong saya," tuturnya.

[Gambas:Youtube]



Mr. Queen merupakan drama terbaru Kim Jung-hyun di mana ia menjadi pemeran utama, Cheoljong, raja yang amat menyembunyikan perasaan, pikiran, dan rencananya demi balas dendam.

Namun semua itu berubah setelah bertemu dan menikah dengan Kim So-yong yang sejatinya dirasuki jiwa koki laki-laki era modern, Jang Bong-hwan (Choi Jin-hyuk). Sinopsis Mr. Queen bisa dibaca di sini. Pendalaman karakter Mr. Queen bisa dibaca di sini.

Mr. Queen memiliki 20 episode yang pertama kali tayang paa 12 Desember 2020. Dua episode terakhir Mr. Queen akan tayang pada 13 dan 14 Februari 2021.

Kendati demikian, tvN juga telah menyiapkan spin off drama tersebut bertajuk Mr. Queen - Bamboo Forest yang juga akan tayang di hari bersamaan Mr. Queen tamat. Spin off akan memiliki enam bagian yang mengisahkan pertemuan awal Kim So-yong dan Cheoljong, serta orang-orang terdekat mereka.

(chri/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK