Melly Goeslaw Berduka Ibu Mertua Meninggal Dunia

CNN Indonesia
Rabu, 10 Feb 2021 18:28 WIB
Ibunda Anto Hoed, Siti Soendari, meninggal dunia pada Selasa (9/2). Istri Anto, Melly Goeslaw, pun mengungkapkan dukacitanya melalui jejaring sosial. Ibunda Anto Hoed, Siti Soendari, meninggal dunia pada Selasa (9/2). Istri Anto, Melly Goeslaw, pun mengungkapkan dukacitanya melalui jejaring sosial. (CNN Indonesia/Tri Wahyuni)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ibunda Anto Hoed, Siti Soendari, meninggal dunia pada Selasa (9/2). Istri Anto, Melly Goeslaw, pun mengungkapkan dukacitanya melalui jejaring sosial.

Melly menyampaikan duka tersebut melalui unggahan video yang menunjukkan Siti kala masih dirawat di rumah sakit hingga jasadnya dimasukkan ke liang lahat.

"Selasa 9 Februari 2021, Waktu Adzan Dzuhur daerah Tangsel pukul 12.10, Allah mengakhiri sakit ibu dan menjemput ibu dengan sangat indah. Kehidupan adalah tentang waktu, tentang bakti, dan cinta," tulis Melly di kolom keterangan.

Melly juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Tuhan karena sudah memberikan waktu bagi mereka untuk mengurus sang ibu dan mendampinginya hingga mengembuskan napas terakhir.

"Terima kasih semua doa yang dipanjatkan untuk ibu kami. Mohon kelapangan hati untuk memaafkan segala salah dan dosa ibu," tulis Melly menutup keterangannya.

[Gambas:Instagram]

Setelah itu, Melly juga mengunggah sederet foto yang menunjukkan rangkaian karangan bunga kiriman berbagai pihak.

Dalam foto itu, terlihat karangan bunga dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno; Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

"Terima kasih yang teramat dalam dari kami sekeluarga atas perhatiannya," tulis Melly.

[Gambas:Instagram]

(has/has)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER