Link Streaming Drakor Lovestruck In The City Eps 1-17

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 18/02/2021 19:07 WIB
Salah satu drama romantis Lovestruck In The City bisa disaksikan di layanan streaming. Temukan link streaming Drakor Lovestruck in The City. Salah satu drama romantis Lovestruck In The City bisa disaksikan di layanan streaming. Temukan link streaming Drakor Lovestruck in The City. (Foto: Kakao M via Imdb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bagi penggemar K-drama atau Drakor, Anda bisa menyimak link streaming Drakor Lovestruck in The City yang tayang melalui Netflix serta Kakao TV. Lovestruck in The Citys endiri merupakan drama yang mengisahkan tentang anak muda yang sedang mengejar cinta dan kebahagiaan.

Drama ini diperankan Park Jae-won (Ji Chang-wook), Lee Eun-O (Kim Ji-won), Choi Kyeong-jun (Kim Min-suk), Suh Rin-I (So Ju-yeon), Oh Seong-yeong (Han Ji-eun), dan Kang Gun (Ryoo Kyung-soo).

Diceritakan tiga pasang perempuan serta laki-laki, tinggal di sebuah kota di Korea Selatan dan membagikan kisah cintanya di depan kamera seperti konsep film dokumenter.


Keenam orang itu memiliki karakter dan profesi yang berbeda-beda, mulai dari arsitek, guru, hingga pekerja lepasan. Keenam tokoh dalam Lovestruck in The City ini, sedang berjuang hidup di lingkungan kota yang penuh dengan kesibukan serta persaingan.

Drama Korea Lovestruck in the City (City Couple's Way of Love)Temukan link streaming Drama Korea Lovestruck in the City, kisah cinta di perkotaan (Foto: dok. Netflix)

Untuk sinopsis lebih mendalam dari serial drama Korea Lovestruck in The City Anda dapat membacanya di sini. Sementara, link streaming Drakor Lovestruck in The City bisa disaksikan di sini.

Bergenre drama komedi romantis, Lovestruck in The City disutradarai oleh Park Shin-woo yang dikenal pernah menggarap drama It's Okay to Not Be Okay dan Don't Dare to Dream. Sementara, untuk penulis skenario dipercayakan kepada Jung Hyun-jung yang terlibat dalam Romance Is a Bonus Book.

Serial drama Lovestruck in The City disebut-sebut memberi tampilan berbeda dari konsep drama pada umumnya, salah satunya durasi tayangan yang relatif pendek sekitar 30 menit per episode.

Menurut sang sutradara, penayangan singkat tidak akan mengurangi kenikmatan penonton dalam menyaksikan kisah cinta dari para karakter.

Selain karena durasinya terbatas serta memiliki alur seperti dokumenter, cerita drama Lovestruck in The City juga 'relateable' dengan banyak orang sehingga membuat penonton penasaran.

Drama Lovestruck in the CityDrama Lovestruck in the City berjumlah 17 episode (Foto: Kakao M via Imdb)

Secara garis besar, kisah cinta dalam serial drama Lovestruck in The City menggambarkan perjalanan romansa yang umum dialami kehidupan remaja di perkotaan.

Sebelumnya, drama Korea Lovestruck in The City berjumlah 16 episode. Namun, Newsen mengkonfirmasi dengan menampilkan episode 17 sebagai tayangan terakhir yang spesial.

"Serial berisi enam kisah cinta termasuk kisah cinta Park Jae-won and Lee Eun-oh yang sangat pelik, di episode 17 akan menjadi episode terakhir sekaligus episode spesial yang akan menampilkan Oh Dong-shik (Minho SHINee)," tulis Newsen seperti yang diberitakan Soompi Kamis (4/2).

Pada episode ke 17, akan ada Oh Dong-shik (Minho SHINee) berperan sebagai petugas kepolisian dan dibuat sibuk karena menerima laporan pencurian dari seseorang yang mabuk.

Entah bagaimana lanjutan kisahnya dari episode spesial ini, pastinya Anda tetap bisa menuju link streaming drakor Lovestruck in The City melalui layanan streaming legal seperti Netflix.

(avd/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK