Donald Glover dan Waller-Bridge Bintangi Serial Mr&Mrs Smith

CNN Indonesia | Sabtu, 13/02/2021 21:16 WIB
New Regency dan Amazon Prime Video akan menggarap serial Mr & Mrs Smith melibatkan Donald Glover dan Phoebe Waller-Bridge sebagai pemain utama. New Regency dan Amazon Prime Video akan menggarap serial Mr & Mrs Smith melibatkan Donald Glover dan Phoebe Waller-Bridge sebagai pemain utama. (AFP/Angela Weiss).
Jakarta, CNN Indonesia --

Rumah produksi New Regency dan Amazon Prime Video akan menggarap serial Mr.& Mrs. Smith. Proyek ini akan melibatkan rapper Donald Glover dan bintang Fleabag Phoebe Waller-Bridge sebagai pemain utama.

Kabar tersebut pertama kali diungkap Glover dalam sebuah unggahan di Instagram story pada Jumat (12/2).

Unggahan itu lantas diabadikan oleh Kepala Amazon Studios Jennifer Salke yang tidak sabar untuk melihat kolaborasi dua bintang dalam serial itu.


[Gambas:Instagram]

"Bicara tentang tim impian! Donald dan Phoebe adalah produser dan bintang yang paling berbakat di dunia. Ini benar-benar mimpi bagi kami, seperti juga bagi pemirsa layanan streaming kami, untuk memiliki dua orang ini berkolaborasi sebagai tim kreatif, " kata Salke seperti dikutip Variety.

Dari laman Hollywood Reporter, Donald Glover dan Phoebe Waller-Bridge tak hanya menjadi pemain utama, tetapi juga akan bertindak sebagai executive producer dalam serial tersebut.

Posisi ini juga akan ditempati Yariv Milchan dan Michael Schaefer dari New Regency beserta Jenny Robins dari Wells Street Films.

Selain melibatkan Waller-Bridge dan Glover di jajaran tim produksi, serial Mr.& Mrs. Smith juga akan turut melibatkan Francesca Sloane sebagai co-creator dan show runner. Ia dikenal lewat serial bertema misteri seperti Atlanta (2016) dan Fargo (2014).

Sementara itu, film Mr. & Mrs. Smith yang dibintangi oleh Angelina Jolie dan Brad Pitt meraup pemasukan mencapai US$487 juta dari hasil penayangan di seluruh dunia.

(nly/bir)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK