Rachel Vennya Umumkan Cerai dengan Niko Al Hakim

CNN Indonesia | Selasa, 16/02/2021 11:03 WIB
Selebgram Indonesia, Rachel Vennya mengumumkan resmi bercerai dengan Niko Al Hakim setelah empat tahun menikah. Rachel Vennya resmi bercerai. (Tangkapan Layar Instagram @rachelvennya)
Jakarta, CNN Indonesia --

Selebgram Indonesia, Rachel Vennya mengumumkan resmi bercerai dengan Niko Al Hakim. Ia mengungkapkan keduanya akhirnya sepakat untuk berpisah setelah empat tahun menikah.

Kepastian itu disampaikan Rachel melalui akun Instagramnya.

"Halo teman-teman, dari kemarin aku perpikir apa perlu ya ngomong? Tapi semakin lama aku merasakan kepedulian dan kasih sayang teman-teman terhadap keluarga kami terutama kalian yang mengikuti perjalanan kami dari 2014."


"Dengan berat hati aku dan mas Niko berpisah sudah bukan suami istri lagi tetapi cinta yang kita kasih untuk anak-anak gak akan berkurang dan semua perhatian masih dan selalu untuk anak-anak kok," tulis Rachel dalam Instagram Stories-nya.

Meski bercerai, Rachel mengungkapkan Niko tetap akan bertanggung jawab terhadap kedua anaknya tersebut.

"Aku tau ini adalah keputusan yg mengecewakan, but life must goes on, kalau aku & mas Niko bisa move on, aku harap kalian juga," kata Rachel.

"aku & mas Niko sekarang cuma beda status aja dari suami istri jadi teman baik yg sama2 akan mengasuh abang & adik dengan kasih yg tak terhingga (kalian ga perlu khawatir, we'll figure it out)," ia menambahkan.

Dalam kesempatan itu, Rachel mengungkapkan permintaan maaf kepada para wartawan karena tak ingin melajukan jumpa pers terkait perceraiannya.

Gif Rekomendasi Drama Korea (Drakor)

"Dengan berat hati aku mau minta maaf kepada wartawan/media karena aku gak bisa melakukan [jumpa] pers/diwawancara degan begitu banyak kamera dan pertanyaan begitu cepat, terlebuh masalah keluarga."

"Aku harap kalian mengerti kalo aku belum terbiasa dan punya kecemasan sendiri saat berhadapan dengan kalian. Kalian ga perlu menunggu di rumah aku atau dimanapun karena yang akan kalian dapatkan hanya aku dan keluarga dengan diam. Aku tahu kalian sedang bekerja, sekali lagi maaf ya," tulisnya lagi.

Sebelumnya, Rachel dan Niko sempat menjalani mediasi di Pengadilan Agama, namun tidak menemukan kata sepakat untuk rujuk.

(tim/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK