Song Joong-ki Senang Jadi Penjahat di Vincenzo

CNN Indonesia | Selasa, 16/02/2021 15:42 WIB
Aktor Song Joong-ki mengaku senang dapat memerankan karakter yang belum pernah ia mainkan sebelumnya, yaitu penjahat, di drama Korea terbarunya, Vincenzo. Aktor Song Joong-ki mengaku senang dapat memerankan karakter yang belum pernah ia mainkan sebelumnya, yaitu penjahat, di drama Korea terbarunya, Vincenzo. (Arsip Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Song Joong-ki mengaku senang dapat memerankan karakter yang belum pernah ia mainkan sebelumnya, yaitu menjadi penjahat, di drama Korea terbarunya, Vincenzo.

"Saya tahu bahwa saya dapat menampilkan banyak kepribadian yang berbeda dan belum dilihat oleh pemirsa. [Dalam drama ini] Saya berusaha menunjukkan watak saya yang jahat, kejam, dan licik yang saya tunjukkan melalui Vincenzo," kata Joong-ki seperti dilansir kantor berita Yonhap, Senin (15/2).

Dalam drama ini, ia akan memerankan sosok seorang pengacara keturunan Korea Selatan yang bekerja di organisasi mafia di Italia, Vincenzo Cassano.


Menurut Joong-ki, karakternya sangat tidak berperasaan dan kejam. Ia bahkan tega melakukan segala cara untuk mengalahkan musuh-musuhnya, termasuk menggunakan cara jahat.

"Ketika saya pertama kali membaca naskah Vincenzo secara singkat, saya bersimpati dengan sudut pandang tajam penulis skenario. Ceritanya menarik dan segar, di mana yang kuat akan kalah dari yang lebih kuat, dan itu sudut pandang yang baik," kata Joong-ki.

Di sisi lain, Joong-ki juga harus menggambarkan sosok Vincenzo ketika kesepian dan terasing saat berada di Korea Selatan, kampung halaman yang sudah ia tinggalkan sepuluh tahun silam.

SutradaraVincenzo, KimHee-won mengaku puas memilih SongJoong-ki untuk memerankan karakter utama dalam drama ini. Menurutnya,Joong-ki merupakanmultitalenta karena dapat menunjukkan berbagai karakter melalui karya-karya sebelumnya.

Gif Rekomendasi Drama Korea (Drakor)

"Saya suka Joong-ki di drama The Innocent Man (2012). Wajahnya mewakili kegelapan dan kesepian serta kepolosan. Itu sangat cocok untuk Vincenzo," kata Hee-won.

Selain Joong-ki, drama Korea Vincenzo juga menampilkan Jeon Yeo-bin dan Ok Taecyeon sebagai pemeran utama.

Drama Korea Vincenzo akan tayang perdana di tvN mulai Sabtu (20/2) dan juga tersedia di saluran berbayar Netflix di hari yang sama.

[Gambas:Video CNN]



(nly/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK