Mengenal Para Karakter-Pemain Drama Korea Vincenzo

CNN Indonesia | Kamis, 18/02/2021 15:00 WIB
Berikut pengenalan karakter dan pemain yang terlibat dalam Vincenzo. Berikut pengenalan karakter dan pemain yang terlibat dalam Vincenzo. (dok. Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Drama Korea tentang kehidupan penasihat mafia yang beralih menjadi penumpas penjahat hadir dalam Vincenzo. Drama ini turut melibatkan beberapa aktor dan aktirs ternama, salah satunya Song Joong-ki.

Drama Korea Vincenzo mengikuti perjalanan hidup seorang pria yang berasal dari Korea Selatan bernama Vincenzo Cassano. Sejak usia delapan tahun ia telah tinggal di Milan, Italia.

Ia tumbuh menjadi seorang pengacara yang dingin dan kejam setelah bergabung dengan sebuah organisasi mafia di Italia. Hingga pada suatu hari konflik pecah dan membuat Vincenzo kembali ke tanah kelahirannya Korea Selatan.


Berikut pengenalan karakter dan pemain yang terlibat dalam Vincenzo.

1. Vincenzo Casano

Vincenzo Cassano (Song Joong-ki), seorang pengacara dan penasehat sebuah organisasi Mafia di Italia. Ia telah tinggal di Italia sejak usia delapan tahun. Ia pindah ke Korea setelah konflik pecah di tubuh organisasinya.

VincenzoVincenzo Cassano (Song Joong-ki), seorang pengacara dan penasehat sebuah organisasi Mafia di Italia. (Arsip Netflix)

2. Hong Cha-young

Hong Cha-young (Jeon Yeo-bin) adalah seorang pengacara di firma hukum Woosang. Ia dikenal sebagai pengacara yang kejam dan akan melakukan berbagai cara untuk keuntungan sendiri.

Gif Rekomendasi Drama Korea (Drakor)

3. Jang Joon-woo

Jang Joon-woo (Taecyeon 2PM) adalah pengacara muda yang magang di firma hukum Woosang. Ia dikenal sangat lugu dan naif yang rela melakukan apapun untuk memenangkan hati Cha-young.

[Gambas:Instagram]



4. Choi Myung-hee

Choi Myung-hee (Kim Yeo-jin) adalah pengacara yang dulunya berprofesi sebagai jaksa. Meksi dari luar ia tampak seperti orang baik, ia dikenal sangat pintar dalam menyusun strategi dan sangat licik.

[Gambas:Instagram]



5. Jang Han-seo

Jang Han-seo (Kwak Dong-yeon) merupakan sosok presiden di Babel Group. Ia dikenal sebagai orang yang tidak memiliki hati nurani. Ia berhasil merebut kekayaan dan kekuasaan di usia muda. Ia juga tidak ragu menggunakan kekuasaannya terhadap orang-orang yang berada di bawahnya.

[Gambas:Instagram]



6. Han Seung-hyuk

Han Seung-hyuk (Jo Han-chul) adalah kepala firma hukum Woosang. Ia bertugas untuk membereskan masalah yang ditimbulkan Jang Han-seo.

Ia adalah karakter bermuka dua yakni berpura-pura memasang wajah lemah di depan orang-orang yang kuat, namun menjadi orang yang kejam di depan orang yang lemah.

Drama Korea Vincenzo akan tayang perdana di tvN mulai Sabtu 20 Februari. Drama ini juga tersedia di saluran berbayar Netflix di hari yang sama.

[Gambas:Youtube]



(nly/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK