Ayah Tetap Doakan Kehamilan Meghan Markle Meski Tak Akur

CNN Indonesia | Kamis, 18/02/2021 16:15 WIB
Meski tak akur, ayah Meghan Markle, Thomas Markle, tetap mendoakan putrinya yang sedang hamil anak keduanya dengan Pangeran Harry. Meski tak akur, ayah Meghan Markle, Thomas Markle, tetap mendoakan putrinya yang sedang hamil anak keduanya dengan Pangeran Harry. (AFP/Jeremy Selwyn)
Jakarta, CNN Indonesia --

Meski tak akur, ayah Meghan Markle, Thomas Markle, tetap mendoakan putrinya yang sedang hamil anak keduanya dengan Pangeran Harry.

"Saya mendoakan agar Meghan dan Harry sukses, melahirkan dengan sehat dan saya berharap suatu hari nanti saya bisa bertemu dengan cucu saya. Mereka semua cucu kerajaan," kata Thomas seperti dikutip AceShowbiz.

Thomas melontarkan pernyataan ini beberapa hari setelah juru bicara Meghan mengonfirmasi kehamilan kliennya pada Minggu (14/2) lalu.


Kabar ini pertama kali tersebar melalui hasil jepretan fotografer dan kawan lama Markle dan Harry, Misan Harriman.

Dalam foto hitam putih itu, Harry dan Meghan terlihat bersantai di taman. Dengan perut yang sudah besar, Meghan menyandarkan kepalanya di paha Harry.

Meghan sendiri dilaporkan tak lagi berkomunikasi dengan ayahnya sejak menikah dengan Harry pada 2018 lalu. Kala itu, Thomas kedapatan bekerja sama dengan paparazzi untuk memotret Meghan jelang pernikahan.

Thomas juga tidak menghadiri pernikahan Meghan dengan Harry yang berlangsung di St George's Chapel, Windsor Castle, dengan alasan kesehatan yang buruk. Ia kemudian mengklaim telah ditinggalkan oleh anaknya.

Gif Rekomendasi Drama Korea (Drakor)

"Saya tidak yakin mengapa itu terjadi. Saya sangat mencintai putri saya. Saya berharap dia akan menghubungi, mengirimkan saya SMS, apa saja. Pasti ada tempat untuk saya. Saya ayahnya," kata Thomas.

Keretakan hubungan mereka semakin terlihat setelah surat yang ditulis Meghan untuk sang ayah diberitakan oleh Mail on Sunday.

Dalam surat itu, Meghan meminta ayahnya untuk tidak sembarangan berbicara atau mengomentarinya di hadapan publik. Thomas menganggap surat itu sebagai penanda akhir hubungan mereka sebagai ayah dan anak.

Meghan pun menggugat jaringan media yang menaungi Mail on Sunday, Associated Newspaper. Ia memenangkan sidang itu pada akhir pekan lalu.

[Gambas:Video CNN]



(adp/has/bac)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK