Doyoung NCT Tak Sengaja Lihat Masa Depan di Drama Debut

CNN Indonesia
Jumat, 19 Feb 2021 07:51 WIB
Doyoung NCT tak sengaja melihat masa depan dalam drama Korea debutnya, Cafe Midnight Season 3: The Curious Stalker, yang tayang pada Kamis (18/2) tengah malam. Doyoung NCT tak sengaja melihat masa depan dalam drama Korea debutnya, Cafe Midnight Season 3: The Curious Stalker, yang tayang pada Kamis (18/2) tengah malam. (Dok. SM Entertainment via @NCTsmtown)
Jakarta, CNN Indonesia --

Doyoung NCT tak sengaja melihat masa depan dalam drama Korea perdananya, Cafe Midnight Season 3: The Curious Stalker, yang tayang pada Kamis (18/2) tengah malam.

Sebagaimana dilansir Soompi, dalam drama Korea itu, Doyoung berperan sebagai Son Ji-woo, seorang siswa sekolah menengah atas yang sempurna, baik itu dari segi akademis, penampilan, dan kepribadian.

Namun, ia terjebak dalam campur aduk emosi ketika ibunya mulai kehilangan ingatan. Sementara itu, ia mulai jatuh hati kepada salah satu teman perempuannya.


Ketika masuk ke dalam satu kafe aneh yang dikelola seorang perempuan misterius (Shin Joo-hwan), Son Ji-woo tanpa sengaja melihat potongan masa depan.

Sementara itu, aktris pendatang baru di dunia hiburan Korea, Kim In-yi, akan berperan sebagai Sun-min, teman sekelas Ji-woo yang sedang bersiap pindah ke Seoul setelah diterima sebagai trainee idol.

Sun-min dikenal sebagai sosok blak-blakan yang tak pernah menyembunyikan perasaannya kepada Ji-woo.

Tak hanya menjadi pemeran utama, Doyoung NCT juga akan menyumbangkan suaranya untuk lagu latar drama Korea Cafe Midnight Season 3 ini.

Dalam musim ketiga ini, Cafe Midnight masih akan menyoroti sebuah kafe di salah satu gunung di Busan yang tak terlihat di dalam peta. Kafe misterius itu baru buka pada tengah malam dan tutup saat matahari terbit.

Doyoung sendiri merupakan salah satu anggotaNCT yang debut pada April 2016 dalam sub-unitNCT U bersamaTaeyong, Ten,Jaehyun, dan Mark melalui single The 7th Sense.

Gif Rekomendasi Drama Korea (Drakor)

Sebelumnya, ia sering mengisi lagu tema drama, seperti Cool hasil kolaborasi bersama Key SHINee, untuk drama 38 Squad, Stay in My Life (School 2017) bersama Taeil dan Taeyong, Hard for Me (Rich Man, serta Baby Only U (The Tale of Nokdu) bersama Mark.

Kabar terbaru ini membuat Doyoung menjadi anggota ketiga NCT yang melebarkan sayap ke dunia akting. Jaemin lebih dulu terjun ke dunia peran dengan membintangi The Way I Hate You pada 2019 yang merupakan hasil adaptasi webtun.

Selain itu, Jaehyun NCT kini juga tengah bersiap menjadi aktor dengan menjadi pemeran utama dalam drama Dear.M, spin-off dari serial web drama hit Love Playlist.

[Gambas:Youtube]

(has/has)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER