5 Lagu Religi yang Dinyanyikan Nissa Sabyan

CNN Indonesia | Jumat, 19/02/2021 16:24 WIB
Berilut 5 lagu religi yang dinyanyikan Nissa bersama Sabyan. Nissa sendiri bukan personel asli Sabyan yang terbentuk 2015 silam. (Detikcom/Muhammad Ridho)
Jakarta, CNN Indonesia --

Nama Khoirunnisa alias Nissa pertama kali dikenal melalui band gambus pop bernama Sabyan. Sejak itu ia memiliki banyak penggemar yang setia menonton langsung penampilannya.

Nissa sendiri bukan personel asli Sabyan yang terbentuk 2015 silam. Ia resmi bergabung dengan Sabyan pada 2016 setelah melewati masa percobaan selama enam bulan.

Saat wawancara dengan CNNIndonesia.com pada Juni 2018 lalu, kibordis Ahmad Fairuz alias Ayus menjelaskan Nissa dipilih karena bisa menyanyikan ragam genre. Selain itu, menurutnya Nissa memiliki paras rupawan.


Berikut 5 lagu religi yang dinyanyikan Nissa:

Ya Habibal Qalbi

Lagu ini bisa dibilang sebagai lagu yang memperkenalkan Sabyan dan Nissa ke masyarakat luas sejak dirilis pada kanal YouTube Sabyan pada Desember 2017. Sampai saat ini video lagu tersebut ditonton lebih dari 344 juta kali.

Sejatinya, Ya Habibal Qalbi merupakan selawat. Band asal Jakarta ini memutuskan untuk membawakan selawat menjadi sebuah lagu setelah diminta oleh sejumlah penggemar.

[Gambas:Youtube]



Ya Asyiqol

Sama seperti Ya Habibal Qalbi, Ya Asyiqol merupakan selawat. Sabyan kembali menjadikan selawat menjadi lagu setelah mendapat respons positif dari penggemar yang terlihat dari penonton di kanal YouTube mereka.

Video Ya Asyiqol sendiri dirilis pada April 2018 menjelang bulan puasa tahun itu. Sampai saat ini video Ya Asyiqol telah ditonton lebih dari 270 juta kali.

[Gambas:Youtube]



Masih ada lagu Sabyan lagi di halaman selanjutnya...

Lagu Religi yang Dinyanyikan Nissa Sabyan - 2

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK