Sinopsis Hello Me!, Drama Komedi Berdamai dengan Diri Sendiri

CNN Indonesia | Senin, 22/02/2021 08:01 WIB
Hello, Me! merupakan drama terbaru komedi terbaru yang dibintangi Choi Kang-hee dan Kim Young-kwang. Hello, Me! merupakan drama terbaru komedi terbaru yang dibintangi Choi Kang-hee dan Kim Young-kwang. (dok. KBS/Netflix via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Hello, Me! merupakan drama terbaru komedi terbaru yang dibintangi Choi Kang-hee dan Kim Young-kwang. Dalam drama ini, dua artis langganan genre komedi tersebut akan menampilkan kisah untuk berdamai dengan diri sendiri. Berikut sinopsis Hello Me!

Hello, Me! diawali dengan kisah Ban Ha-ni (Choi Kang-hee), perempuan berusia 37 tahun yang merasa kehidupannya begitu menyedihkan. Ia sesungguhnya seorang pekerja keras. Tapi suatu insiden di masa kecil membuatnya kehilangan kepercayaan diri dan semangat hidup.

Ban Ha-ni juga orang yang sangat naif. Ia hampir setiap hari memakan biskuit yang berisikan pesan atau ramalan hidup. Kondisi itu membuatnya kadang menggantungkan harapannya pada tulisan itu, termasuk urusan percintaannya.


Kini, ia mengalami permasalahan di tempat kerjanya. Insiden yang terjadi sekitar 20 tahun lalu seolah terulang lagi. Ia pun terbangun di rumah sakit dan melihat langsung dirinya yang berusia 17 tahun (Lee Re). Ia amat histeris hingga sempat dikira mengalami gangguan jiwa.

Ban Ha-ni versi remaja dan dewasa pun akhirnya berbicara empat mata. Ban Ha-ni remaja tak menyangka dan tak mau menerima situasi bahwa dirinya akan begitu menyedihkan di masa depan.

Ketidakpercayaan itu muncul sebab ia merupakan murid populer yang disukai banyak laki-laki dan teman-teman sekolahnya. Pesona itu bahkan sempat membuat kakak kandungnya sendiri iri kepadanya. Ia pun sangat meyakini akan menjadi orang sukses ketika dewasa.

Tetapi, Ban Ha-ni dewasa ternyata begitu menyedihkan bahkan menjadi asisten rumah tangga di rumah kakaknya sendiri karena tidak memiliki pekerjaan tetap dan belum menikah.

Di saat yang sama, Ban Ha-ni juga bertemu Han Yu-hyeon (Kim Young-kwang), anak orang kaya yang benar-benar hanya mengandalkan kekayaan ayahnya. Ia memiliki puluhan sertifikat tapi tak pernah berfungsi dalam kehidupan sehari-hari.

Ia akhirnya diusir dari rumah oleh ayahnya supaya bisa bekerja dan bertanggung jawab dengan kehidupannya sendiri. Dalam situasi kurang menyenangkan, Yu-hyeon bertemu Ban Ha-ni.

Itu bukan pertemuan pertama. Keduanya pun bertemu dalam sejumlah kesempatan kurang menyenangkan lainnya dan Yu-hyeon berulang kali meminjam uang Ban Ha-ni.

Ban Ha-ni juga harus menghadapi masalah dengan aktor Anthony (Eum Moon-suk). Suatu kejadian membuatnya menuliskan komentar jahat tentang Anthony dan malah membuatnya masuk penjara.

[Gambas:Youtube]



Dalam konferensi pers beberapa waktu lalu, para pemain menyampaikan harapan mereka untuk Hello, Me!. Lee Re berharap penonton bisa merasa terhibur dan tersentuh lewat serial ini. Sedangkan Kim Young-kwang menyampaikan banyak adegan lucu yang dapat dinantikan, termasuk sifat kekanakkan Han Yu-hyeon.

Sementara itu, Choi Kang-hee yang mengatakan penonton dapat melihat pesona dari masing-masing karakter. Sutradara Um Mun-suk juga mengatakan, "Saya tadi baru membuat janji di acara radio, di mana saya akan menari di studio radio jika rating mencapai 15%."

Drama Korea Hello, Me! tayang setiap Rabu dan Kamis sejak 17 Februari pukul 21.00 WIB di Netflix.

Gif Rekomendasi Drama Korea (Drakor)

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK