Sinopsis Sisyphus: The Myth Episode 2, Temuan Koper Hitam

tim, CNN Indonesia | Senin, 22/02/2021 15:21 WIB
Sinopsis Sisyphus: The Myth Episode 2, Tae-sul menemukan koper berisi barang-barang misterius yang menjadi petunjuk. Sinopsis Sisyphus: The Myth Episode 2, Tae-sul menemukan koper berisi barang-barang misterius yang menjadi petunjuk. (Foto: JTBC)
Jakarta, CNN Indonesia --

Salah satu drama Korea bergenre action populer yang tengah tayang perdana adalah Sisyphus: The Myth, karya sutradara Jin-hyeok serta penulis skenario Lee Ji-in dan Jeon Chan-ho.

Sinopsis Sisyphus: The Myth Episode 2 dimulai dengan adegan Tae-sul (Cho Seung-woo) membuka koper dan terpana dengan barang-barang di dalamnya.

Terdapat sejumlah barang di dalam koper dan menimbulkan pertanyaan. Di dalam koper terdapat kunci, buku catatan sekolah dasar, kamera, dan sebuah ponsel tua.


Nampak ratusan panggilan tak terjawab di ponsel tersebut. Ketika Tae-sul mengangkat telepon tersebut, ternyata terdengar suara saudaranya Tae-san (Heo Jon-seok) di ujung sambungan telepon.

Drama Korea Sisyphus: The MythSinopsis Sisyphus: The Myth Episode 2 (Foto: Arsip jTBC)

Di perbincangan tersebut, Tae-sul memberi tahu lokasi dirinya. Tae-san juga menanyakan apakah Tae-sul memegang kunci atau tidak. Masih belum paham dengan apa yang ia alami, Tae-sul berupaya menyesuaikan pembicaraan.

Usai dengan urusan koper misterius tersebut, Ta-sul tiba di apartemennya. Terdapat sejumlah petugas yang terlihat tengah melakukan penyelidikan. Tae-sul melihat kejanggalan di apartemennya.

Itu lah sekilas Sinopsis Sisyphus: The Myth Episode 2. Drama yang dilakoni aktris populer Park Shin-hye ini bisa disaksikan di layanan streaming Netflix. Episode 2 dari drama ini sudah bisa disaksikan sejak 18 Februari 2021.

(fjr/fjr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK