Ryan Reynolds Bantah Isu Muncul di Snyder's Justice League

CNN Indonesia | Selasa, 23/02/2021 14:17 WIB
Ryan Reynolds membantah isu ia akan muncul jadi kameo di film Justice League versi Zack Snyder, tepatnya kembali sebagai Green Lantern. Ryan Reynolds membantah isu ia akan muncul jadi kameo di film Justice League versi Zack Snyder, tepatnya kembali sebagai Green Lantern. (Noam Galai/Getty Images The Michael J. Fox Foundation/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ryan Reynolds membantah teori penggemar yang menebak dirinya akan muncul di film Justice League versi Zack Snyder sebagai kameo, tepatnya memerankan kembali Green Lantern.

Teori fan itu bermula dari laporan Vanity Fair pada Senin (22/2) yang menyebut film paling dinanti itu akan menyertakan "sebuah kameo superhero yang akan mengejutkan para penggilanya".

Sementara itu, sebuah jajak pendapat alias japat dilakukan penggemar untuk menebak superhero yang dimaksud. Nama Hal Jordan alias Green Lantern yang diperankan oleh Ryan Reynolds pada 2011 pun mencuat.


"Itu [kameo superhero di Justice League versi Snyder] bukan saya. Namun kayaknya keren kalau jadi kameo sebagai Hal [Jordan]," kata Ryan Reynolds merespons seorang penggemar di Twitter.

"Mungkin itu GL [Green Lantern] yang lain? Namun bagi saya, kostumnya masih di dalam lemari. Maksudnya, di komputer," lanjutnya.



Deadline melaporkan, konfirmasi ini datang enam bulan setelah Ryan Reynolds berceloteh di media sosial tentang pengandaian muncul di film Justice League versi Zack Snyder.

"Suka banget kalau bisa di film Justice League versi Zack Snyder. Mungkin saya sudah ada di dalamnya?" kata Reynolds waktu itu.

Zack Snyder's Justice League sejauh ini dipastikan akan dibintangi Ben Affleck, Henry Cavill, Amy Adams, Gal Gadot, Ray Fisher, Jason Momoa, Ezra Miller, Willem Dafoe, Jesse Eisenberg, Jeremy Irons, Diane Lane, Connie Nielsen, dan J.K. Simmons.

Film ini akan mengisahkan pengorbanan pamungkas Superman (Henry Cavill) tidak sia-sia. Bruce Wayne (Ben Affleck) menyatukan kekuatan bersama Diana Prince (Gal Gadot) untuk merekrut tim metahuman demi melindungi dunia dari ancaman yang kian mendekat dan membesar.

Tugas ini terbukti lebih sulit dari yang Bruce bayangkan. Mereka harus berhadapan dengan teror dari masa lalu setiap hendak merekrut anggota. Teror itu kerap menghambat dan menahan langkah mereka.

Namun, upaya mereka berujung dengan pembentukan satu kelompok pahlawan yang belum pernah ada sebelumnya. Batman serta Wonder Woman kini bersatu dengan Aquaman (Jason Momoa), Cyborg (Ray Fisher) dan The Flash (Ezra Miller).

Di sisi lain, bersatunya pada metahuman itu dinilai sudah terlambat untuk menyelamatkan bumi dari Steppenwolf, DeSaad dan Darkseid serta keinginan mereka yang mengerikan.

Dalam Zack Snyder's Justice League, sang kreator juga menghadirkan kembali Jared Leto yang tak pernah muncul dalam Justice League versi layar lebar.

[Gambas:Youtube]



(end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK