Sinopsis Sisyphus: The Myth Episode 3, Peneror Misterius

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 25/02/2021 14:27 WIB
Berikut kelanjutan Sinopsis Sisyphus: The Myth episode 3. Sinopsis Sisyphus: The Myth episode 3. (Foto: JTBC)
Jakarta, CNN Indonesia --

Episode 3 Sisyphus: The Myth dimulai dengan Seo-hae (Park Shin Hye) yang datang dari masa depan, tiba di Busan untuk mendatangi pameran Quantum & Time.

Saat itu, terjadi hal-hal menjadi sangat aneh ketika sesosok pria asing muncul. Berikut kelanjutan Sinopsis Sisyphus: The Myth episode 3.

Drama Korea Sisyphus: The MythFoto: JTBC
Sinopsis Sisyphus: The Myth episode 3.

Han Tae-Sul (Cho Seung-Woo) tak tahu bahwa ia sedang menjadi target penembakan oleh penembak jitu misterus.


Tiba-tiba Seo-Hae muncul dan menerobos melewati penjaga keamanan, dan langsung berlari ke panggung utama. Pada saat itu, Tae-Sul tengah mempresentasikan eksperimen masa depan.

Namun sebuah tembakan memorakporandakan acara tersebut. Semua orang panik dan bergegas ke luar. Seo-Hae berusaha mencegah tembakan dan melempar granat asap ke panggung, untuk mengulur waktu pembunuh misterius tersebut.

Seo-Hae kemudian menyelamatkan Tae-Sul dengan membawanya pergi. Pembunuh itu mengikuti percikan darah dari luka Tae-Sul dan menyusulnya.

Meski Seo-Hae berhasil melumpuhkan si pembunuh, Seo-Hae dan Tae-sul terus berjalan kabur. Sayangnya, mereka sempat terjebak, hingga Tae-sul pingsan.

Usai kembali sadar, dalam kondisi yang masih berdarah-darah Tae-sul bertanya siapa Seo-Hae sebenarnya. Belum sempat terjawab, Mr. Park (Sung Dong-il) muncul memotong pembicaraan mereka.

Gif Rekomendasi Drama Korea (Drakor)

Tahukah Tae-Sul mengenai apa yang sebenarnya terjadi? Apa hubungannya semua kejadian tersebut dengan kedatangan Seo-hae yang datang dari masa depan?

Itulah Sinopsis Sisyphus: The Myth Episode 3 yang sudah bisa disaksikan sejak 18 Februari 2021. Drama yang dilakoni aktris populer Park Shin-hye ini bisa Anda saksikan di layanan streaming Netflix.

(fef)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK