Sinopsis Sisyphus: The Myth Episode 4, Gambaran Masa Depan

CNN Indonesia | Jumat, 26/02/2021 09:43 WIB
Sinopsis Sisyphus: The Myth episode 4 dimulai dengan gambaran Seo-hae melihat Seoul setelah apokalips di tahun 2035. Sinopsis Sisyphus: The Myth episode 4 dimulai dengan gambaran Seo-hae melihat Seoul setelah apokalips di tahun 2035. (Foto: JTBC)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sinopsis Sisyphus: The Myth episode 4 dimulai dari latar tahun 2035, ketika Seo-hae (Park Shin-hye) menjelajahi Seoul setelah fase apokalips. Di sana terlihat dunia yang hancur dan dipenuhi semak belukar.

Di tengah kota yang hancur lebur, ia menemukan sejumlah hal. Ketika ia sedang mencari baterai, Seo-hae menerima instruksi untuk keluar dan menuju pintu keluar.

Terdapat sejumlah penjaga bersenjata yang mencegahnya. Seo-hae pun berupaya menghindar, hingga akhirnya bisa bersembunyi dan kedua petugas bersenjata tersebut pergi.


Sinopsis Sisyphus: The Myth episode 4 berlanjut ke adegan di masa sekarang. Terlihat Tae-sul (Cho Seung-woo) melihat seorang penjelajah waktu terkapar di tanah.

CEO Park (Sung Dong-il) yang menyaksikan hal serupa bersama Tae-sul mengatakan bahwa peluang hidup seseorang hanya 10 persen bagi mereka yang melakukan perjalanan menjelajah waktu.

Drama Korea Sisyphus: The MythSinopsis Sisyphus: The Myth episode 4 (Foto: Arsip jTBC)

Tae-sul pergi dan memutuskan tidak memberikan kunci yang ia pegan kepada CEO Park, sedangkan Seo-hae masih ditodong dengan senjata sehingga tak bisa berbuat banyak.

Tae-sul dan Seo-hae akhirnya bisa memberontak dan melarikan diri, juga memboyong penjelajah waktu yang tadi terkapar di tanah dengan kondisi setengah telanjang.

Usai membaca Sinopsis Sisyphus: The Myth episode 4, Anda bisa menyaksikan drama Korea bergenre action tersebut dengan menggunakan layanan streaming Netflix.

Drama karya sutradara Jin-hyeok ini per 25 Februari 2021 sudah bisa disaksikan sampai episode 4. Episode-episode terbarunya akan tayang setiap seminggu sekali.

(fjr/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK