Cerita Eugene Hampir Tolak Peran Oh Yoon-hee The Penthouse

CNN Indonesia | Senin, 01/03/2021 07:22 WIB
Eugene S.E.S mengungkapkan hampir menolak peran Oh Yoon-hee dalam drama The Penthouse. Eugene salah satu pemeran The Penthouse. (Courtesy of Studio S (SBS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Eugene S.E.S mengungkapkan hampir menolak peran Oh Yoon-hee dalam drama The Penthouse. Hal itu disebabkan The Penthouse menjadi dramanya dalam lima tahun terakhir. Sebelumnya, ia membintangi All About My Mom pada 2015.

Eugene mengaku mengkhawatirkan banyak hal sebelum menerima peran tersebut. Salah satunya adalah kekhawatiran dirinya akan diterima kembali atau tidak oleh penonton setelah hiatus lima tahun.

"Saya membutuhkan waktu cukup panjang sebelum mengambil peran Oh Yoon-hee karena berada di level yang berbeda. Itu merupakan peran di mana setiap momen selalu berputar dengan emosi ekstrem dan mengejutkan," kata Eugene.


"Tapi semua orang di sekitar ingin saya mengambil peran itu dan memberikan keberanian bahwa saya bisa melakukannya," tutur ibu dua anak ini.

Tak hanya itu, ia juga mengakui merasa kesulitan untuk bisa terhubung dengan sisi gelap dari karakter Oh Yoon-hee. Ia mengkhawatirkan penonton tak bisa terhubung atau turut merasakan Oh Yoon-hee dalam drama The Penthouse.

"Peran antagonis apapun bisa diterima penonton asalkan karakternya meyakinkan dan terhubung dengan mereka. Walau Oh Yoon-hee pada dasarnya berhati baik, saya tidak nyaman jika penonton tidak terhubung dengannya," tuturnya seperti dilansir iMBC.

Oleh sebab itu, Eugene mengaku banyak berdiskusi dengan penulis Kim Soon-ok mengenai karakternya. Hingga pada suatu hari, Kim Soon-ok mengatakan dirinya bersama para pemain The Penthouse lainnya sudah mengerti karakter masing-masing lebih daripada sang penulis itu sendiri.

Dalam musim pertama The Penthouse, Oh Yoon-hee merupakan seorang ibu tunggal yang berniat masuk ke kalangan kelas atas dan demi masa depan anaknya.

Namun, situasi berubah dalam The Penthouse 2. Ia bersiap balas dendam karena merasa ditusuk dari belakang.

Semua ia persiapkan dengan baik dan hati-hati. Perubahan jelas juga terlihat dari penampilan Oh Yoon-hee. Ia terlihat lebih berani dengan rambut panjang dan cerah di musim kedua.

The Penthouse 2 masih ditulis Kim Soon-ok yang terkenal dengan drama ekstrem atau yang dikenal dengan makjang, seperti The Last Empress serta Temptation of Wife.

Dalam musim terbaru The Penthouse, ia kembali bekerja sama dengan Joo Dong-min yang telah mengarahkan musim pertama The Penthouse dan The Last Empress.

The Penthouse 2 tayang setiap Jumat dan Sabtu mulai 19 Februari 2021 di SBS. Penonton di Indonesia bisa menyaksikan musim terbaru drama tersebut setiap Sabtu dan Minggu di Viu.

The Penthouse 2 juga akan segera tayang di Trans TV.

(chri/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK