Oprah Beri Pertanyaan Tajam di Wawancara Debut Meghan-Harry

Tim, CNN Indonesia | Senin, 01/03/2021 08:02 WIB
Pihak televisi CBS telah merilis tampilan perdana wawancara Oprah dengan Meghan Markle dan Harry, Minggu (28/2) waktu Amerika Serikat. Pihak televisi CBS telah merilis tampilan perdana wawancara Oprah dengan Meghan Markle dan Harry, Minggu (28/2) waktu Amerika Serikat. (AP/Kirsty Wigglesworth)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pihak stasiun televisi CBS telah merilis tampilan perdana wawancara Oprah dengan Meghan Markle dan Harry di sela acara 60 Minutes, Minggu (28/2) waktu Amerika Serikat.

Dalam teaser tersebut, Meghan-Harry menjawab pertanyaan tajam dari Oprah dalam acara yang diberi tajuk Oprah with Meghan and Harry: A CBS Primetime Special dan dijadwalkan tayang 7 Maret mendatang.

"Saya hanya ingin memastikan kepada semua orang bahwa tak ada topik yang dilarang," kata Oprah dalam sebuah cuplikan. Klip kemudian menunjukkan Oprah bertanya, "Apakah kau diam atau kau dibungkam?" disusul ekspresi dari Meghan Markle.


Pada sebuah klip lainnya, muncul klip Harry dan mengatakan, "Kekhawatiran saya adalah sejarah yang terulang."

Klip kemudian berlanjut dengan Oprah yang merupakan tetangga Harry-Meghan di Montecito, California, menyatakan, "kalian mengatakan hal yang mengejutkan di sini."

Acara itu tampak terbagi menjadi sejumlah segmen, yaitu wawancara Oprah dengan masing-masing Meghan dan Harry, dan perbincangan keduanya dengan ratu acara bincang-bincang tersebut.

Menurut CBS yang dikutip People, Oprah Winfrey akan mengadakan sebuah "perbincangan intim" dengan Duke dan Duchess of Sussex dalam acara yang dijadwalkan berlangsung 90 menit tersebut.

"Winfrey akan berbicara dengan Meghan, Duchess of Sussex, dalam sebuah wawancara yang luas, mencakup segala hal mulai dari melangkah ke kehidupan sebagai seorang anggota Kerajaan, pernikahan, menjadi ibu, pekerjaan filantropis hingga bagaimana dia menangani kehidupan di bawah tekanan publik yang intens," tulis pernyataan CBS.

"Kemudian, keduanya bersama Pangeran Harry akan berbicara tentang kepindahan mereka ke Amerika Serikat dan harapan juga impian masa depan atas keluarga mereka," lanjut pernyataan tersebut.

Wawancara 7 Maret tersebut akan dirilis beberapa pekan setelah Istana Buckingham mengonfirmasi bahwa Meghan dan Harry secara resmi tak akan kembali sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Atas keputusan tersebut, keduanya akan kehilangan segala gelar dan tanggung jawab mereka dari tugas kerajaan.

Teman dekat Oprah, Gayle King, sempat menyinggung wawancara tersebut pada Jumat (26/2).

"Kami ingin mengingatkan kalian, Harry dan Meghan berbincang dengan Oprah," kata King dalam acara CBS This Morning.

"Ini acara besar pertama mereka sejak melepas tugas sebagai anggota kerajaan. Dan saya mendengar dari sejumlah sumber yang dapat diandalkan, ini Oprah yang mengatakan, ini adalah wawancara terbaik yang pernah ia lakukan," kata King.



[Gambas:Youtube]



(end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK