12 Tahun Menikah, Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri

CNN Indonesia | Selasa, 02/03/2021 11:39 WIB
Wulan Guritno disebut menggugat cerai sang suami, Adilla Dimitri, usai menjalani 12 tahun pernikahan. Wulan Guritno gugat cerai Adilla Dimitri setelah 12 tahun menikah. (dok: Titimangsa Foundation)
Jakarta, CNN Indonesia --

Wulan Guritno disebut menggugat cerai sang suami, Adilla Dimitri, usai menjalani 12 tahun pernikahan.

Wulan melalui pengacaranya mendaftarkan gugatan cerai terhadap Adilla melalui sistem pendaftaran daring, Kamis (25/2).

Dikutip dari Insertlive, Gugatan cerai tersebut tercatat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 916/Pdt.g/2021/PA.JS.


Dalam laman pendaftaran daring tersebut, sidang pertama gugatan cerai Wulan Guritno terhadap Adilla Dimitri akan dilaksanakan pada Kamis (18/3).

Dengan kabar gugatan cerai Wulan Guritno terhadap Adilla Dimitri, kehidupan rumah tangga sang seleb selama 12 tahun pun di ujung tanduk.

Wulan Guritno menikah pada 2009 silam dengan Adilla Dimitri setelah pada 2000 bercerai dengan artis Indonesia, Atilla Arius Syach.

Wulan dikaruniai seorang putri dan putra melalui pernikahannya dengan Adilla Dimitri. Sang anak perempuan, London Abigail Dimitri, lahir pada 2010. Sementara sang putra, Jeremiah Alric Dimitri lahir pada 2011.

Wulan juga memiliki seorang anak dari pernikahannya dengan Atilla Syach yaitu Shaloom Rizade Abigail.

Sang seleb beberapa waktu lalu mengakui menikah dengan Adilla Dimitri karena perjodohan oleh temannya. Itu terjadi setelah delapan tahun lajang usai bercerai dengan Atilla Syach.

"Ya apa ya, waktu itu kan dijodohin sama sahabat gue, jadi dia kan habis pulang dari luar negeri, sudah selesai gitu, sudah lulus terus dia tahu gue sudah cerai, sudah putus sama pacar gue, kasihan segala macam, padahal senang juga sih single," ujar Wulan Guritno pada tayangan acara Okay Boss Trans TV.

"Dia gigih saja, dari kelakuan dia sehari-hari kan aku punya anak satu nih, kayaknya kalau gue nikah sama dia nanti, punya anak dari dia pun dia nggak akan bedain, kan kita bisa ngerasain kan dari setiap tindakan dia. Baik, sabar caring," ia menambahkan.

(tim/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK