Sinopsis Sicario: Day of the Soldado, di Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Selasa, 02/03/2021 19:05 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (2/3), akan menayangkan Sicario: Day of the Soldado pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Sicario: Day of the Soldado. Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (2/3), akan menayangkan Sicario: Day of the Soldado pada pukul 21.30 WIB. (Arsip Columbia Pictures via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (2/3), akan menayangkan Sicario: Day of the Soldado pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Sicario: Day of the Soldado yang dibintangi Catherine Keener dan Matthew Modine ini.

Film ini merupakan sekeul dari Sicario. Sekitar tiga tahun setelah peristiwa film di Sicario, tim CIA berhasil menangkap seorang pria yang mencoba menyeberangi perbatasan. Namun, ia meledakan diri dengan peledak yang terpasang di tubuhnya.

Di tempat berbeda, sekelompok teroris melakukan aksi bom bunuh diri di dalam satu pusat perbelanjaan di Kansas City, Missouri, dan menewaskan sejumlah warga sipil, termasuk anak-anak. Insiden ini memunculkan kekhawatiran bahwa teroris telah masuk ke Amerika Serikat.


Agen CIA, Matt Graver (Josh Brolin), bertemu dengan seorang tersangka penyelundup teroris bernama Bashiir (Faysal Ahmed). Graver meyakini Bashiir menyelundupkan orang-orang yang bertanggung jawab atas pemboman toko.

Namun, Bashiir enggan memberikan informasi apa pun. Matt lantas memaksa Bashiir untuk menonton saat serangan udara membunuh saudaranya.

Sementara itu, di suatu tempat di kota perbatasan Texas, seorang bocah lelaki Meksiko bernama Miguel Hernandez (Elijah Rodriguez) mendapat tawaran kerja dari Hector (David Castaneda).

Hector menawarkan Miguel pekerjaan dan bergabung dengan kartel. Ia bahkan menjanjikan banyak uang jika Miguel bersedia membantu. Miguel pun setuju untuk bergabung.

Tak lama setelah itu, Graver dibawa ke Kementerian Keamanan oleh pejabat pemerintah bernama Cynthia Foards (Catherine Keener) untuk bertemu dengan Menteri Pertahanan, James Riley, (Matthew Modine) guna membahas misi baru.

Mereka ingin memulai perang dengan kartel Meksiko untuk mengakhiri penyelundupan teroris yang dicurigai. Mereka ingin melawan kartel Matamoras, serta saingannya yang dipimpin oleh gembong Carlos Reyes.

[Gambas:Youtube]

Film Sicario: Day of the Soldado ini dirilis di Amerika Serikat dan Kanada pada 29 Juni 2018. Film garapan Stefano Sollima ini meraup pendapatan US$75.8 juta.

Usai mengetahui sinopsis Sicario: Day of the Soldado (2018), saksikan film ini di Bioskop Trans TV pada Selasa (2/3) pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan Everly pada pukul pukul 23.30 WIB.

(nly/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK