Sinopsis John Wick, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Rabu, 03/03/2021 20:40 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (3/3), akan menayangkan John Wick pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film John Wick. Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (3/3), akan menayangkan John Wick pada pukul 21.30 WIB. (Dok. Lionsgate Movies via Youtube)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (3/3), akan menayangkan John Wick pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film John Wick yang dibintangi Keanu Reeves itu.

Film ini mengisahkan mantan pembunuh bayaran yang sangat andal bernama John Wick (Keanu Reeves). Kehidupannya sangat sepi dan kelam sejak istrinya meninggal dunia.

Suatu ketika, ia mendapat kiriman seekor anjing yang ternyata peninggalan istrinya. Sejak saat itu, kehidupannya berangsur-angsur berwarna. Anjing itu menemani segala kegiatannya.


Selain anjing, Wick juga memiliki mobil mustang yang sangat ia sayangi. Pada satu malam, sekelompok yang tidak ia kenal mencuri mobilnya dan membunuh anjingnya.

Belakangan, Wick mengetahui bahwa kelompok yang mencuri mobil dan membunuh anjingnya adalah anak-anak mafia asal Rusia. Wick mengejar anak itu untuk membalas dendam.

Mulanya, Wick hanya ingin membalas dendam tanpa kembali menjadi pembunuh bayaran. Namun, berbagai kegiatan yang ia lakukan membuatnya seperti kembali menjadi pembunuh bayaran.

John Wick merupakan film debut Chad Stahelski sebagai sutradara. Film ini ditulis Derek Kolstad yang sebelumnya menulis One in the Chamber (2012) dan The Package (2013).

Film ini pertama kali tayang pada 19 September 2014 dalam Fantastic Fest. Film yang dibuat dengan anggaran produksi sekitar US$30 juta ini mendapatkan US$86 juta dari penayangan di bioskop.

Usai mengetahui sinopsis John Wick, saksikan Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB. Selain itu, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan Indiana Jones dan the Raiders of the Lost Ark pukul 19.00 WIB dan Tekken 2: Kazuya's Revenge pukul 23.30 WIB.

(chri/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK