Ibunda Felicia Tissue Buka-bukaan Soal Kaesang

CNN Indonesia
Minggu, 07 Mar 2021 10:20 WIB
Ibunda Felicia Tissue komentari soal hubungan anaknya dengan Kaesang Pagarep, anak bungsu Presiden Joko Widodo. Ibunda Felicia Tissue komentari soal hubungan anaknya dengan Kaesang Pagarep (ANTARA FOTO/R. Rekotomo)
Jakarta, CNN Indonesia --

Meilia Lau, ibunda Felicia Tissue berkomentar soal putusnya sang anak dengan anak bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep setelah lima tahun merajut kasih.

Dalam akun Instagram pribadinya @meilia_lau, Meilia membagikan kronologi Kaesang meninggalkan Felicia.

Pada 2017, Meilia menyebut Kaesang untuk pertama kali berjanji ke rumah Eyang Felicia.


"Janji pertama di thn 2017 ke rumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese. Didepan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp," tulis Meilia dalam sebuah unggahan di Instagram.

Sejak saat itu, Kaesang intens menjalin hubungan dengan Felicia. Kaesang dan Felicia yang sama-sama menempuh pendidikan di Singapura itu juga kerap membagikan kedekatannya dengan Felicia melalui media sosial.

Meilia juga menyebut selama selama berkuliah, Felicia dan Kaesang hidup dalam kesederhanaan. Mereka juga membangun bisnis bersama.

Meilia lalu mengungkap Kaesang berjanji untuk menikahi anaknya pada Desember 2020.

"Janjimu akan menikah dgn (dengan) anak sy (saya) di bln (bulan) des (Desember) 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dgn (dengan) hati setianya," tulis Meilia.

Alih-alih pernikahan, Kaesang justru meninggalkan Felicia pada awal tahun ini.

"Di bln (bulan) jan (Januari) di tgl 13-2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apaaaaaa," tulis Meilia.

Barulah pada Sabtu (6/3), Meilia mengaku tahu penyebab Kaesang meninggalkan anaknya melalui sebuah akun gosip di Instagram. Dalam akun @lambe_turah, Kaesang diduga sudah berpacaran dengan Nadya Arifta yang bekerja di perusahaan yang dirintis Kaesang.

CNNIndonesia.com sudah mencoba menghubungi Meilia dan juga Kaesang. Namun, hingga saat ini masih belum mendapatkan respons.

(eks/eks)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER