Menang Grammy, Ariana Grande Coba Bangunkan Lady Gaga

Tim, CNN Indonesia | Senin, 15/03/2021 06:22 WIB
Ariana Grande heboh usai namanya bersama Lady Gaga diumumkan sebagai peraih Grammy Awards 2021. Ariana Grande heboh usai namanya bersama Lady Gaga diumumkan sebagai peraih Grammy Awards 2021. (Kevin Winter/Getty Images for iHeartMedia/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ariana Grande heboh usai namanya bersama Lady Gaga diumumkan sebagai peraih Grammy Awards 2021 melalui kategori Best Pop Duo/Group Performance berkat lagu Rain on Me.

Dalam unggahan di Twitter, Senin (15/3) dini hari waktu Indonesia, Ariana mencoba membangunkan Lady Gaga yang hingga beberapa jam setelah pengumuman belum memberikan tanggapan atas kemenangan itu.

Kemenangan ini menambah koleksi piala Grammy bagi Ariana menjadi dua piala. Sebelumnya ia mendapatkan piala Grammy pertama melalui kategori Best Pop Vocal Album Grammy 2019 berkat album Sweetener.




"Untuk selamanya, sangat berterima kasih kepada kalian, untuk pengalaman ini, telah menjadi bagian dari lagu ini dan perayaan penyembuhan dan pemulihan ini," kata Ariana dalam kicauan berikutnya.

Usai mengucapkan rasa syukur tersebut, Ariana menyadari bahwa Lady Gaga tak kunjung buka suara. Gaga diketahui tengah sibuk syuting untuk film House of Gucci.

Ariana pun mengunggah sebuah meme berupa tangkapan layar dari sesi siaran langsung Lady Gaga yang sempat dilakukan beberapa waktu lalu. Tangkapan layar itu menggambarkan Gaga yang memejamkan mata dan tengah berbaring.

Seorang penggemar Gaga berkomentar dalam sesi siarang langsung tersebut. "Dia sedang bermeditasi" katanya. Unggahan ini menjadi candaan Ariana Grande karena Gaga sebagai penyanyi utama dari Rain on Me tak kunjung muncul usai memenangkan Grammy Awards 2021.



Duet Lady Gaga dan Ariana Grande, Rain on Me, berhasil membawa pulang piala Grammy untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance Grammy Awards 2021.

Kemenangan Lady Gaga dan Ariana Grande tersebut mengalahkan sederet penampilan lainnya, mulai dari Un Dia (One Day) dari J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny & Tainy; Intentions dari Justin Bieber, Quavo; Exile dari Taylor Swift dan Bon Iver; hingga Dynamite dari BTS.

Pengumuman itu disiarkan oleh pihak Recording Academy secara virtual dalam sesi Premiere Ceremony yang berlangsung pada Senin (15/3) dini hari waktu Indonesia.



Kemenangan Lady Gaga dan Ariana Grande ini bukan hak yang mengejutkan mengingat lagu Rain on Me cukup banyak mendapatkan dukungan untuk memenangkan piala Grammy 2021, selain Dynamite oleh BTS dan Exile oleh Taylor Swift dengan Bon Iver.

Sejauh ini, Grammy Awards 2021 telah mengumumkan sebagian besar pemenang untuk kategori masing-masing genre pada sesi Premiere Ceremony yang disiarkan pada Senin (15/3) dini hari waktu Indonesia.

Pada sesi tersebut, sejumlah nama telah membawa pulang piala Grammy, sebut saja Meghan Thee Stallion yang meraih piala pertamanya berkat lagu Savage Remix bersama Beyonce.

Selain itu, Beyonce memenangkan kategori Best Music Video untuk Brown Skin Girl, Kanye West memenangkan kategori Best Contemporary Christian Music Album untuk Jesus Is King, serta Billie Eilish memenangkan Best Song Written For Visual Media berkat lagu tema James Bond, No Time to Die.

Pemenang katagori umum Grammy Awards 2021 akan diumumkan dalam sesi puncak yang disiarkan pada Senin (15/3) pukul 8.00 WIB.

(end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK