Stray Kids, Alesso dan CORSAK Kolab untuk PUBG Mobile

CNN Indonesia | Jumat, 19/03/2021 23:26 WIB
Stray Kids berkolaborasi dengan Alesso dan CORSAK dalam lagu terbaru, Going Dumb, yang akan dirilis Jumat (19/3). Stray Kids berkolaborasi dengan Alesso dan CORSAK dalam lagu terbaru, Going Dumb, yang akan dirilis Jumat (19/3). (dok. JYP Entertainment via Twitter @Stray_Kids)
Jakarta, CNN Indonesia --

Stray Kids berkolaborasi dengan Alesso dan CORSAK dalam lagu terbaru, Going Dumb. Hal tersebut diumumkan setelah Produser sekaligus DJ asal Swedia, Alesso, mengungkapkan akan merilis dua versi Going Dumb pada Jumat (19/3).

"Saya merilis lagu baru, Going Dumb pada Jumat ini dalam kerja sama dengan @PUBGMOBILE. Saya akan merilis dua versi nantikan siapa yang akan ikut di dalamnya," tulis Alesso.

Salah satu versi Going Dumb ternyata menjadi hasil kolaborasi Alesso, penyanyi sekaligus produser asal China, CORSAK, bersama Stray Kids.


Lagu tersebut pun kini sudah bisa dinikmati di sejumlah layanan streaming musik yang tersedia di Indonesia seperti Apple Music dan Spotify.

Lagu tersebut diproduksi dalam rangka kerja sama dengan gim PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile.

Sebelumnya, kolaborasi itu telah diumumkan Stray Kids melalui akun resmi Twitternya. Dalam unggahan, mereka mengunggah teaser sekaligus video belakang layar yang menunjukkan para member tengah rekaman lagu Going Dumb.

"[PUBGM] Friday Microphone Going Dumb with @Alesso + @corsakmusic," cuit @Stray_Kids.

Sebelum berkolaborasi dengan Alesso, Stray Kids merilis Back Door saat comeback pada September 2020. Stray Kids dikabarkan memecahkan rekor personalnya terkait pemesanan awal album terbaru.

Kali ini, album IN生 (IN LIFE) dipesan lebih dari 300 ribu sebelum resmi dirilis pada Senin (14/9). Angka itu melewati pemesanan 200 ribu album GO生 ("GO LIVE) pada Juni lalu. Album IN生 (IN LIFE) memuat 17 lagu yang dibuat seluruh member Stray Kids.

Tahun lalu, Stray Kids juga didapuk untuk mengisi lagu tema, sekaligus pembukaan serta akhir untuk anime Tower of God dalam bahasa Inggris, Jepang, dan Korea.

Kini, mereka tengah bersiap untuk berpartisipasi dalam kompetisi Kingdom yang dimulai 1 April 2021. Dalam acara itu, mereka akan tampil sekaligus bersaing dengan lima boyband lainnya yakni The Boyz, iKON, BTOB 4U, SF9, dan ATEEZ.

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK