Dua Lipa Tertarik Akting Meski Karier Musik Masih Cemerlang

CNN Indonesia
Selasa, 23 Mar 2021 06:15 WIB
Artis Dua Lipa mulai tertarik untuk menekuni seni peran alias akting meski karier musik yang ia jalani masih cemerlang. Dua Lipa penasaran coba kemampuan akting. (Robyn Beck / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Artis Dua Lipa mulai tertarik untuk menekuni seni peran alias akting meski karier musik yang ia jalani masih cemerlang.

Sebagaimana dilansir Ace Showbiz, pernyataan itu ia sampaikan setelah dikabarkan tengah membaca naskah film. Namun, ia tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai naskah tersebut.

Ia hanya mengatakan tertarik mengikuti jejak musisi Lady Gaga yang juga melebarkan sayap ke dunia akting. Diketahui Gaga memulai karier akting dengan membintangi serial televisi.


"Saya ingin melakukan itu. Saya tidak ingin berakting sekrang, saya rasa saya belum sampai tahap itu, saya rasa saya seharusnya fokus pada musik," kata pelantun lagu New Rules ini dikutip dari Ace Showbiz.

Ia melanjutkan, "Tetapi bila saya mencoba (berakting untuk serial) televisi, itu harus menjadi sesuatu yang luar biasa seperti serial itu sendiri."

Penyanyi asal Inggris ini memulai karier musik pada 2014 silam. Kemudian pada 2015 ia merilis single bertajuk New Love dan Be The One yang masuk dalam album perdana bertajuk penamaan diri sendiri (2017).

Nama Dua Lipa semakin terkenal dan kariernya terbilang cemerlang sejak merilis single dan album. Ia sempat berkunjung ke Indonesia beberapa kali, salah satunya tampil di festival musik We The Fest 2017.

Pada Maret tahun lalu ia merilis album kedua bertajuk Future Nostalgia. Album tersebut berhasil meraih penghargaan Best Pop Vocal Album dalam ajang penghargaan Grammy Awards 2021.

"Future Nostalgia berarti begitu besar bagi saya. Itu telah mengubah hidup saya dalam banyak hal. Kebahagiaan adalah sesuatu yang kita semua pantas dapatkan dan butuhkan dalam hidup. Ini sangat berarti bagi saya," kata Dua Lipa.

Tak hanya itu, ia juga masuk enam nominasi Grammy Awards 2021, mulai dari Album of The Year dan Best Pop Vocal Album untuk Future Nostalgia, kemudian Record of the Year, Song of the Year, dan Best Pop Solo Performance untuk Don't Start Now.

Kolaborasinya bersama J Balvin, Bad Bunny, dan Tainy dalam lagu Un Dia juga masuk nominasi Best Pop Duo/Group Performance.

Future Nostalgia ditulis Dua Lipa dan diproduksi bersama Jeff Bahsker, Ian Kirkpatrick, Stuart Price, The Monsters & Strangerz, dan Koz. Album ini dibuat untuk menciptakan suasana pop dan disco nostalgia dari musik-musik yang dinikmati Dua Lipa di masa kecil.

(adp/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER