Jawab Pertanyaan Fan, Rihanna Akan Merilis Lagu Baru

CNN Indonesia | Senin, 29/03/2021 12:50 WIB
Penyanyi Rihanna memberikan sebuah kejutan kepada para penggemarnya dengan berencana merilis lagu baru. Rihanna berencana merilis lagu baru. (Joel C Ryan/Invision/AP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyanyi Rihanna memberikan sebuah kejutan kepada para penggemarnya. Kabar ini terungkap setelah salah seorang penggemar menanyakan di pesan langsung Instagram Rihanna.

Kala itu, penyanyi kelahiran Barbados 20 Februari 1988 mengunggah sebuah video di Instagram pribadinya untuk merayakan album ANTI. Itu merupakan album pertama dari penyanyi wanita kulit hitam yang bertahan lima tahun di tangga lagu Billboard 200.

"Terima kasih kepada yang Maha Tinggi karena telah menempatkan pendukung keras di lingkaran saya #Anti #WomensHistoryMonth. Selamat kepada semua orang yang berkontribusi pada era ini, terima kasih tim," tulis Rihanna dilansir dari Billboard.


Seorang penggemar langsung merespons unggahan Rihanna dengan meminta pelantun single Umbrella ini untuk merilis lagu baru untuk merayakan momen tersebut.

Tak diduga, Rihanna pun menjawab permintaan fan tersebut dengan menulis: "Kurasa memang harus."

"Tetapi cukup satu saja, ya," tambah Rihanna.

Para penggemar lain pun ikut menyambut positif jawaban tersebut. Sebelumnya, Rihanna sempat menjadi sasaran penggemar yang memintanya untuk mengeluarkan album baru tahun ini.

Permintaan itu membanjiri kolom komentar di salah satu unggahannya di momen perayaan tahun baru 2021.

Dia menuliskan caption, "New Year's Resolution: apply the pressure atau siap memberikan tekanan bagi dirinya sebagai resolusi tahun baru.

Kemudian, netizen dengan akun @sgggbrina yang menulis: "Resolusi seharusnya merilis album."

Penyanyi 32 tahun ini pun dongkol dengan permintaan tersebut dan merespons akun tersebut.

"Komentar ini ketinggalan zaman sekali, dewasalah," tulisnya

Namun, setelah itu penyanyi dengan panggilan akrab Riri itu menanggapi kembali dengan menuliskan "energi 2021" bersamaan dengan emoji tertawa sambil menangis dan bisep tertekuk.

Sementara itu, album ANTI merupakan album studio kedelapan Rihanna yang dirilis pada 2016 lalu. Ini menjadi rilisan terbaru dari Rihanna dalam lima tahun terakhir. Padahal sebelumnya, Rihanna termasuk artis yang rajin merilis album baru setiap tahun.

Album ini sempat masuk pada nominasi Grammy ke 59 untuk kategori Best Urban Contemporary Album and Best Recording Package. Album ini juga berhasil memenangkan penghargaan untuk Favorite Soul/R&B Album di American Music Awards 2016 dan masuk nominasi untuk kategori Top R&B Album di Penghargaan Musik Billboard 2016 dan 2017.

(nly/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK