Attack on Titan Season 4 Bagian 2 Bakal Tayang Awal 2022

nly, CNN Indonesia | Senin, 29/03/2021 19:45 WIB
Rumah produksi mengkonfirmasi hadirnya serial anime Attack on Titan season 4 bagian 2, sebagai lanjutan dari 16 episode bagian pertama. Rumah produksi mengkonfirmasi hadirnya serial anime Attack on Titan season 4 bagian 2, sebagai lanjutan dari 16 episode bagian pertama. (Foto: Dok. IMDB)
Jakarta, CNN Indonesia --

Studio animasi MAPPA mengumumkan Serial manga Attack on Titan Season 4 akan berlanjut ke bagian kedua. Bagian ini akan tayang perdana pada 2022 mendatang.

Bagian kedua dari serial Attack on Titan Season 4 ini masih akan berfokus pada perjuangan Gabi Braun dan Falco Grice, yakni dua kandidat Prajurit Eldian yang ingin mewarisi Titan Lapis Baja milk Reiner untuk meneruskan perjuangan pendiri Titan setelah kegagalan dalam misi sebelumnya.

Sementara itu, dominasi Marley atas negara-negara pesaing mulai melemah karena persenjataan anti-titan yang kian canggih. Mereka bahkan berencana menyerang Paradis untuk mengembangkan militer mereka menggunakan sumber daya di pulau itu dan juga memulihkan pendiri Titan.


Di saat pasukan Survey Corps yang terdiri dari Gabi, Falco, Reiner, dan para titan berperang di pesisir Marley dengan prajurit Paradis, Eren Jaeger bersiap dengan rancana serangan baru ke prajurt Marley untuk melakukan pemusnahan.

Menurut MAPPA, Attack on Titan Final Season bagian 2 akan debut di musim dingin tahun ini, dan resmi tayang awal 2022. Kendati demikian, mereka belum mengumumkan jumlah episode yang akan mengisi bagian ke-2 tersebut.

Sementara itu, bagian pertama season ini mencakup 16 episode. Episode terakhir bagian pertama serial Attack on Titan Season 4 akan tayang pada Senin (29/3) dini hari.

Meski berlanjut, Attack on Titan season 4 sendiri merupakan season terakhir dari anime karya Hajime Isayama ini. Anime tersebut dapat disaksikan di layanan streaming Netflix.

(nly/fjr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK