Bamsoet ke Atta-Aurel: Ada Masalah Jangan ke Orang Ketiga

CNN Indonesia | Sabtu, 03/04/2021 13:20 WIB
Hadir sebagai wakil keluarga mempelai pria, Bambang Soesatyo memberikan wejangan kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjelang pernikahan, Sabtu (3/4). Hadir sebagai wakil keluarga mempelai pria, Bambang Soesatyo memberikan wejangan kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjelang pernikahan, Sabtu (3/4). (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia --

Hadir sebagai wakil keluarga mempelai pria, Bambang Soesatyo memberikan wejangan kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjelang pernikahan keduanya pada Sabtu (3/4).

"Saya sampaikan kepada Atta dan Aurel bahwa berumah tangga itu rumit. Kalau sederhana, itu rumah makan. Jadi kalau ada masalah, selesaikan berdua. Jangan ke tetangga, apalagi orang ketiga," kata Bambang Soesatyo.

Sembari berguyon,Bamsoet kemudian berkata, "Saya berpesan kepadaAtta bahwa sebuah perkawinan itu perjalanan panjang. Jangan heran kalau membangun mahligai rumah tangga ada masalah. Kalau banyak cucian, itu laundry namanya."


Bambang Soesatyo sudah dikonfirmasi hadir sebagai saksi nikah sejak Maret 2021. Ia menjadi perwakilan keluarga Atta yang tak bisa hadir karena terjebak lockdown di Malaysia.

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) itu bersedia menjadi wakil keluarga karena sudah mengenal Atta dengan baik sejak lama.

"Saya bangga dan bersyukur karena akhirnya ikatan hati ananda Atta dan Aurel hari ini bisa disaksikan bersama-sama, akan jadi ikatan cinta yang sah secara agama dan negara," tuturnya.

[Gambas:Video CNN]

Akad nikah Aurel dan Atta akan berlangsung di Hotel Raffles, Jakarta, pada Sabtu (3/4), berubah dari yang sebelumnya direncanakan di Masjid Istiqlal. Gus Miftah akan menjadi penghulu akad nikah keduanya.

Acara tersebut akan dihadiri Joko Widodo dan Prabowo Subianto yang berlaku seperti saksi pernikahan Atta dan Aurel.

Berdasarkan siaran langsung, kursi dengan tanda nama Joko Widodo dan Prabowo Subianto telah disiapkan di lokasi akad nikah tersebut.

(chri/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK