Anang Angkat Suara Jokowi-Prabowo Jadi Saksi Nikah Atta-Aurel

CNN Indonesia | Senin, 05/04/2021 16:11 WIB
Selebritas Anang Hermansyah memuji Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto setelah keduanya dikritik lantaran menghadiri pernikahan Aurel-Atta. Anang Hermansyah mengucapkan terima kasih pada Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto jadi saksi nikah Aurel-Atta. (Lukas - BPMI Setpres)
Jakarta, CNN Indonesia --

Selebritas Anang Hermansyah berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto setelah keduanya dikritik lantaran menghadiri pernikahan Aurelie Hermansyah dengan Atta Halilintar.

Pujian itu Anang sampaikan melalui akun Instagram pribadi bernama @ananghijau dengan mengunggah foto kolase Jokowi dan Prabowo. Ia juga menuliskan keterangan yang panjang mengenai dua tokoh itu.

"Saya menaruh respek dan hormat setinggi-tinggi kepada bapak Jokowi dan bapak Prabowo. Saya membaca dengan dengan hati saya, dua tokoh ini memiliki jiwa cita-cita nusantara untuk kemajuan dan keunggulan nusantara," penggalan tulisan Anang.


Tulisan berlanjut, "Setelah perjalanan politik yang keras dan penuh perjuangan dan tantangan bertarung pikiran yang akhirnya beliau berdua mau bersatu. Demi kemajuan nusantara dan perdamaian dan kemajuan kemanusiaan dalam perjalanan politik."

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) ini tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Jokowi dan Prabowo yang menghadiri pesta pernikahan anaknya. Bahkan Jokowi dan Prabowo menjadi saksi pernikahan yang berlangsung pada Sabtu (3/4) kemarin.

"Terima kasih bapak Jokowi dan Prabowo bisa menjadi saksi pernikahan dua insan muda nusantara untuk membangun mahligai rumah tangga, yang di mana pembangunan negara dimulai oleh pembangunan sebuah rumah tangga," tulis Anang.

[Gambas:Instagram]

Pada Sabtu (3/4), Jokowi dan Prabowo terlihat duduk di meja prosesi akad Aurel dan Atta. Terlihat pula pengasuh Ponpes Ora Aji, Gus Miftah, yang didapuk menjadi peghulu pernikahan Aurel dan Atta.

Kehadiran Jokowi dan Prabowo pada pernikahan Aurel dan Atta sempat menjadi sorotan netizen. Mereka mengkritik Jokowi dan Prabowo yang dengan mudah datang ke pernikahan itu di tengah pandemi virus corona.

(adp/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK