Sehun EXO Ikut Bintangi Drama Terbaru Song Hye-kyo

CNN Indonesia | Selasa, 06/04/2021 16:10 WIB
Sehun EXO disebut tengah mempertimbangkan untuk tampil dalam Now, We are Breaking Up, drama baru yang akan dibintangi Song Hye-kyo dan Jang Ki-yong. Sehun EXO bakal kembali akting di drama Korea. (CNN Indonesia/Christie Stefanie)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sehun EXO akan kembali ke layar kaca dalam waktu dekat. Ia akan membintangi Now, We are Breaking Up, drama baru yang akan dibintangi Song Hye-kyo dan Jang Ki-yong. Kabar tersebut telah dikonfirmasi SM Entertainment selaku agensi.

"Sehun akan tampil sebagai desainer baru dalam tim desain perusahaan fesyen drama Now, We're Breaking Up," kata SM Entertainment seperti dilansir YTN via Naver.

Sehun akan berperan sebagai desainer yang bekerja dengan Ha Young-eun (Song Hye-kyo), manajer tim desain dari salah satu label fesyen. Ia merupakan orang berpenampilan trendi, cerdas, dan sangat realistis.


Sementara itu, Jang Ki-yong akan berperan sebagai Yoon Jae-guk, fotografer lepas yang kaya dan sangat populer. Ia terkenal karena karya, penampilan, serta otaknya yang memesona banyak orang.

Drama Now, We are Breaking Up juga diramaikan dengan penampilan Choi Hee-seo (Stranger 2, Deliver Us from Evil) sebagai Hwang Chi-sook, pimpinan label fesyen ternama yang juga rekan satu sekolah Ha Young-eun.

Kim Joo-heon (Start-Up, It's Okay to Not Be Okay) juga akan membintangi Now, We are Breaking Up dengan menjadi Seok Do-hoon, pimpinan dari perusahaan humas ternama.

Drama Now, We are Breaking Up ditulis Je In yang sebelumnya juga menulis naskah drama Misty. Sementara itu, drama tersebut akan disutradarai Lee Gil-bok yang juga mengarahkan drama Dr. Romantic 2.

Seperti dilansir Newsen via Naver, Drama Now, We are Breaking Up akan mulai diproduksi April dan dijadwalkan tayang pada semester kedua tahun ini di saluran televisi SBS.

Sebelumnya, Sehun sudah pernah bermain dalam web drama bertajuk Dokgo Rewind pada 2018. Ia juga pernah tampil sebagai member EXO-K dalam drama To the Beautiful You pada 2012.

Apabila dikonfirmasi, Now, We are Breaking Up menjadi satu dari beberapa proyek yang akan dibintangi Sehun EXO pada tahun ini.

Member termuda EXO ini juga akan debut di layar lebar lewat sekuel film The Pirates, The Pirates: Goblin Flag, yang juga akan dibintangi Chae Soo-bin, Lee Kwang-soo, Kang Ha-neul, Han Hyo-joo, serta Kwon Sang-woo.

Dalam film itu, Sehun akan berperan sebagai Han-goong, seorang bajak laut yang berspesialisasi dalam memanah.

(chri/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK