Harry-Meghan Jadi Produser Serial Dokumenter Netflix

CNN Indonesia | Rabu, 07/04/2021 06:45 WIB
Lepas dari Kerajaan Inggris, Harry dan Meghan Markle kini menjadi produser serial dokumenter Netflix. Lepas dari Kerajaan Inggris, Harry dan Meghan Markle kini menjadi produser serial dokumenter Netflix. (AFP/TOBY MELVILLE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lepas dari Kerajaan Inggris, Harry dan Meghan Markle kini menjadi produser. Mereka menjadi produser serial dokumenter Netflix berisi perjalanan atlet Invictus Games yang berkompetisi untuk para veteran yang cedera.

Diberi tajuk Heart of Invictus, acara itu akan dibuat di bawah lembaga kreatif bentukan Harry-Meghan, Archewell, yang juga nama dari lembaga non-profit mereka, Archewell Organisation.

Netflix pada Selasa (6/4) mengatakan serial ini akan mengisahkan cerita di balik layar dari para atlet dan pelaksana kala mempersiapkan acara tersebut.


Invictus Games teranyar yang rencananya digelar di Den Haag sendiri ditunda hingga musim semi tahun depan karena pandemi.

Invictus Games merupakan acara multi-olahraga yang diciptakan oleh Harry pada 2017 untuk para veteran yang terluka kala bertugas.

Orlando von Einsiedel akan bertindak sebagai sutradara dari serial berisi beberapa episode tersebut. Kemudian Joanna Natasegara akan menemani Harry dan Meghan sebagai produser.

Duo senias tersebut dikenal karena karya dokumenter mereka, The White Helmets, yang memenangkan piala Oscar.

Diketahui, Harry dan Meghan memutuskan tinggal di Amerika Serikat sejak menyatakan mundur dari Kerajaan Inggris. Bahkan mereka hidup secara mandiri tanpa bantuan Kerajaan, termasuk mandiri secara finansial.

Sebelumnya, Harry dan Meghan tengah menjadi sorotan setelah diwawancara oleh Oprah. Mereka mengungkapkan berbagai hal yang menghebohkan dan mengejutkan.

Salah satunya pernyataan Meghan mengenai klaim bahwa ada satu anggota keluarga Kerajaan Inggris yang sempat khawatir dengan warna kulit anaknya, Archie Harrison, mengingat ia merupakan keturunan Afrika-Amerika.

(Reuters/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK