SINOPSIS HOROR

Sinopsis Siam Square, Teror di Kawasan Terkenal Thailand

CNN Indonesia | Rabu, 07/04/2021 21:53 WIB
Siam Square merupakan satu dari sekian banyak film horor Thailand yang mengambil latar belakang mitos serta uji nyali. Sinopsis film horor Siam Square. (Arsip Welldone Medium Rare via imdb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Siam Square merupakan satu dari sekian banyak film horor Thailand yang mengambil latar belakang mitos serta uji nyali. Film ini mengambil latar kawasan terkenal di Thailand, Siam Square, serta mitos horor yang beredar di sekitarnya. Berikut sinopsis film horor Thailand Siam Square.

Siam Square secara garis besar mengisahkan dua pelajar yang mencoba uji nyali mengonfirmasi mitos Kursi Benar Merah yang selama ini beredar. Hal itu pun dilakukan supaya mereka bisa masuk universitas ternama di Thailand.

Siam Square sendiri di Thailand merupakan nama daerah terkenal di Thailand. Kawasan ini bahkan disebut-sebut sebagai Shibuya-nya Thailand karena selalu sibuk, memiliki banyak pusat perbelanjaan, restoran, swalayan, dan kafe.


Namun, kesibukan dan keramaian yang terlihat ketika siang berubah menjadi sesuatu yang menyeramkan ketika malam. Hal itu menarik perhatian sekelompok pelajar yang tergabung dalam kelompok Ghost Your Dad untuk mengecek sendiri mitos yang beredar di Siam Square.

Grup yang kerap mengunggah video horor ini tergoda mencari tahu fakta di balik kabar gadis yang menghilang 30 tahun lalu di kawasan tersebut dan disebut-sebut menghantui Siam Square.

Tak hanya itu, mereka juga menemukan kursi benang merah di sekolah dan melakukan ritual tanpa mengetahui risiko serta kejadian yang akan menimpa mereka.

Rasa penasaran itu kemudian membuat mereka bertemu dengan roh gadis tersebut. Pertemuan tersebut perlahan berubah menjadi teror. Kelompok remaja ini kemudian berupaya menyelamatkan nyawa masing-masing sebelum menjadi korban dari gadis misterius Siam Square.

Film Siam Square dibintangi Eisaya Hosuwan (May), Thanabordee Jaiyen (Terk), Eisaya Hosuwan, Ploy Sornarin, Thanyawee Chunhasawasdikul (Fern), dan Purim Rattanaruangwattana (Moowhan). Siam Square pertama kali tayang di Thailand pda 29 Maret 2017.

[Gambas:Video CNN]



(chri/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK