Siap Syuting Black Adam, Dwayne Johnson Pamer Otot Paha

adp, CNN Indonesia | Sabtu, 10/04/2021 01:33 WIB
Aktor Dwayne Johnson mengumumkan bahwa dirinya akan menjalani syuting film Black Adam dalam waktu dekat. Hal tersebut ia umumkan lewat Instagram. Aktor Dwayne Johnson mengumumkan bahwa dirinya akan menjalani syuting film Black Adam dalam waktu dekat. Hal tersebut ia umumkan lewat Instagram. (Foto: Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Dwayne Johnson menyatakan siap syuting film Black Adam. Hal tersebut ia sampaikan kala mengunggah fotonya di sebuah pusat kebugaran.

Di foto tersebut, terlihat pria berjuluk The Rock tersebut tengah memamerkan otot paha. Sontak, netizen pun bereaksi, dan unggahan tersebut disukai banyak orang.

"Black Adam siap. Ini adalah pekerjaan yang selalu kita lakukan secara diam-diam saat tidak ada penonton yang bisa mengubah keadaan," tulis pemilik akun Instagram bernama @therock itu.


Pada unggahan tersebut ia juga menjelaskan bahwa merasa bersyukur bisa kembali berolahraga di pusat kebugaran. Tak lupa ia memberi kabar bahwa syuting Black Adam dimulai pekan ini.

[Gambas:Instagram]

Black Adam sendiri merupakan salah satu karakter DC Comics. Ia pertama kali muncul dalam komik The Marvel Family yang rilis pada Desember 1945 oleh penulis Otto Binder dan komikus C. C. Beck.

Tokoh bernama asli Theo Adam ini merupakan penjahat dalam DC Comics dan salah satu musuh Shazam. Ia memiliki kemampuan, kekuatan, kecepatan, dan stamina di atas rata-rata yang serupa dengan Shazam.

Hingga kini, belum ada sinopsis resmi film Black Adam dari rumah produksi Warner Bros. Namun, kemungkinan besar film itu akan menjadi genesis karakter Black Adam agar bisa masuk dalam seri film Shazam!.

Pada Agustus 2020 lalu, kanal YouTube DC sempat mengunggah cuplikan animasi yang memperlihatkan asal usul Black Adam. Cuplikan berdurasi satu menit lebih itu dinarasikan oleh Johnson.

[Gambas:Youtube]

Black Adam juga akan dibintangi oleh Noah Centineo yang memerankan karakter Atom Smasher. Ia dikisahkan bisa mengontrol struktur molekulnya lewat kemampuannya memanipulasi ukuran, kekuatan, serta daya tahannya.

Selain itu, Pierce Brosnan juga akan tampil dalam Black Adam sebagai Doctor Fate. Dalam komik DC terdapat beberapa versi Doctor Fate, versi orisinal karakter ini muncul dalam komik bertajuk More Fun Comics #55 yang rilis pada Mei 1940.

Black Adam disutradarai oleh Jaume Collet-Serra, sementara naskah ditulis oleh Adam Sztykiel. Film ini dijadwalkan rilis pada 29 Juli 2022, namun waktu perilisan itu masih bisa berubah lantaran pandemi virus corona masih melanda.

(adp/fjr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK