Kronologi Mobil Erros Djarot Tertimpa Pohon Tumbang

tim, CNN Indonesia | Senin, 12/04/2021 09:29 WIB
Eros Djarot beserta kerabatnya, termasuk sang kakak Slamet Rahardjo mengalami musibah mobil tertimpa pohon tumbang, Minggu (11/4) siang. Erros Djarot beserta kerabatnya, termasuk sang kakak Slamet Rahardjo mengalami musibah mobil tertimpa pohon tumbang, Minggu (11/4) siang. (Foto: CNN Indonesia/M Andika Putra)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penulis lagu sekaligus sineas Erros Djarot alami musibah, mobil yang ia tumpangi tertimpa pohon tumbang, Minggu (11/4).

Kejadian Erros tulis melalui Instagramnya, Minggu sore. Kejadian menimpa Erros dan kerabat usai ziarah di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta.

Selain Erros, di dalam mobil tersebut juga terdapat sang kakak yang juga sineas Slamet Rahardjo, istri Erros, dan istri dari Slamet.


"Alhamdulillah saya yg duduk di depan, mas Slamet, mira dan dewi yg duduk di belakang semua selamat..berkat doa teman2 semua" tulis Erros dalam keterangan foto yang ia unggah.

Pada foto yang ia unggah terlihat sebuah mobil putih tertimpa pohon di bagian depan.

Sang supir menuturkan kejadian yang menimpa Erros dan kerabat. Ia menyebut mobil yang mereka tumpangi tak bisa bergerak saat pohon mulai rubuh.

[Gambas:Instagram]

"Yang di depan tiba-tiba nge-gas jauh, mobil Voxy enggak bisa digas tiba-tiba. Hitungan detik, pohon yang itu gede langsung tumbang. Sebelum tumbang semacam ada kabut gulungan putih gitu," tutur seorang saksi dalam video yang diunggah Erros.

Erros pun menuturkan rasa terima kasih untuk perhatian yang disampaikan netizen di kolom komentar.

"Terima kasis buat perhatian dan doa kalian semua, Alhamdulillah, puji Tuhan," tulis pencipta lagu Badai Pasti Berlalu tersebut.

Netizen pun membanjiri kolom komentar dengan ucapan simpati pada Erros.

"Om, Alhamdulillah semoga Om Erros, Tante Dewi, Om Slamet dan Tante Mira senantiasa dalam lindungan Allah SWT" ucap seorang netizen.

"Puji Tuhan. Senantiasa dalam perlindungan Tuhan." tulis akun lainnya.

(tim/fjr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK