Terlibat Kontroversi, Seo Ye-ji Tak Hadiri Rilis Film Terbaru

tim, CNN Indonesia | Selasa, 13/04/2021 10:00 WIB
Seo Ye-ji rupanya menghindari pers setelah media Korea Dispatch membeberkan kontroversi dirinya yang disebut sebagai sebab Kim Jung-hyun bersikap kasar. Seo Ye-ji rupanya menghindari pers setelah media Korea Dispatch membeberkan kontroversi dirinya yang disebut sebagai sebab Kim Jung-hyun bersikap kasar. (Foto: Hwarang SPC via Imdb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Nama aktris Seo ye-ji menjadi sorotan setelah terseret dalam kontroversi perlakuan kasar Kim Jung-hyun pada Seohyun SNSD di di drama Time yang tayang 2018 lalu.

Di tengah kontroversi, Seo Ye-ji menghindari penampilan di depan publik dengan tak menghadiri jumpa pers dan peluncuran film terbarunya yang berjudul Recalled.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh perwakilan tim produksi film Recalled. Ia tidak akan hadir dalam jumpa pers dan peluncuran film yang diagendakan Selasa (13/4).


"Seo Ye Ji tidak akan menghadiri konferensi pers dan acara screening media untuk Recalled pada 13 April." ucap perwakilan tim produksi, dilansir dari My Daily.

Acara tersebut hanya akan menghadirkan Kim Kang Woo dan sutradara Seo Yoo Min. Film Recalled sendiri akan dirilis ke publik pada 21 April mendatang.

Sebelumnya, Seo Ye-ji disebut menjadi dalang dari sikap kasar Kim Jung-hyun pada Seohyun SNSD di di drama Time. Media Korea, Dispatch membeberkan percakapan antara Seo Ye-ji dan Kim Jung-hyun.

Percakapan memperlihatkan bahwa Seo Ye-ji melarang Kim Jung-hyun untuk bersentuhan dengan wanita saat berakting di drama Time. Hal tersebutlah yang kemudian disebut memicu sikap kasar Kim Jung-hyun di lokasi syuting.

Agensi dari Seo Ye-ji, Gold Medalist mengatakan akan mencari tahu dan menelusuri dugaan tersebut kepada Seo Ye-ji.

"Kami akan mencari tahu" tulisnya.

(tim/fjr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK