4 Fakta Seputar Friends: The Reunion

chri, CNN Indonesia | Selasa, 13/04/2021 15:18 WIB
Para pemeran serial Friends (1994) rupanya akan reuni dalam sebuah acara yang tayang di HBO Max, berikut sejumlah faktanya. Serial Friends (1994) (Foto: Courtesy of Bright/Kauffman/Crane Productions & Warner Bros. Television)
Jakarta, CNN Indonesia --

Tim produksi mengungkapkan telah menyelesaikan syuting Friends: The Reunion (Reuni Friends). Hal itu diumumkan lewat unggahan di media sosial beberapa waktu lalu.

"Selesai! Bisakah lebih bersemangat lagi? Friends: The Reunion akan tayang," tulis @friends.

Friends: The Reunion akan mempertemukan kembali para pemain yakni Jennifer Aniston, Lisa Kudrow, Courteney Cox, Matt LeBlanc, Matthew Perry, dan David Schwimmer dalam kesempatan yang sama untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun terakhir.


[Gambas:Instagram]

Berikut beberapa fakta seputar Friends: The Reunion yang diperkirakan tayang dalam waktu dekat.

1. Beberapa Kali Tunda Produksi

Produksi Friends: The Reunion (Reuni Friends) akhirnya terlaksana setelah beberapa kali ditunda akibat pandemi Covid-19. Awalnya, Reuni Friends dijadwalkan tayang pada Mei 2020, bersamaan dengan perilisan layanan streaming HBO Max.

Namun, rencana penayangan itu terpaksa diubah karena wabah virus corona yang sempat membuat industri hiburan, terutama produksi film dan serial di Hollywood dan banyak negara mati suri.

Tim produksi sempat menjadwalkan kembali proses syuting pada Agustus lalu. Namun, pandemi tak kunjung reda sehingga rencana tersebut juga batal.

Di tengah ketidakpastian ini, sejumlah penggemar sempat menyerukan agar para pemain Friends menggelar reuni dengan bincang-bincang biasa secara virtual. Hingga akhirnya, produksi disebut berlangsung pada 5 April dan disebut telah selesai pada 11 April 2021.

2. Reuni Aktor dan Kreator

Reuni Friends akan diramaikan enam member yang sudah telah dikenal sejak 1994, yakni Jennifer Aniston, Courteney Cox, Matthew Perry, Lisa Kudrow, David Schwimmer, dan Matt LeBlanc.

Selain itu, dua kreator Friends yakni David Crane dan Marta Kauffman juga akan ikut terlibat kembali dalam edisi reuni ini. Seperti dilansir Entertainment Weekly, para pemain Friends sempat reuni pada 2016 namun Matthew Perry tidak ikut kala itu.

4 Fakta Seputar Friends: The Reunion (Bagian 2)

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK