Kanye West Beri Tanggapan Gugatan Cerai Kim K

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 14/04/2021 01:47 WIB
Kanye West dilaporkan telah merespons gugatan perceraian Kim Kardashian yang didaftarkan sejak sebulan lalu. Kanye West dilaporkan telah merespons gugatan perceraian Kim Kardashian yang didaftarkan sejak sebulan lalu. (Roy Rochlin/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kanye West dilaporkan telah merespons gugatan perceraian Kim Kardashian. Rapper tersebut merespons gugatan tersebut pada Jumat (9/4), sebulan setelah Kim mengajutan gugatan pada 19 Februari.

Dalam gugatan Kim Kardashian, dia meminta hak asuh fisik dan hukum keempat anaknya bersama-sama. Kanye dan Kim diketahui memiliki empat anak, North, 7, Saint, 5, Chicago, 3, dan Psalm, 1.

Seorang sumber mengatakan kepada ET pada kala itu bahwa Kanye West tak masalah akan perjanjian hak asuh bersama dan keduanya berkomitmen mengasuh bersama-sama.


Sumber itu juga mencatat bahwa tidak ada yang berencana menggugat perjanjian pranikah mereka dan mereka sudah dalam proses mencapai kesepakatan penyelesaian properti.

Tanggapan West pada Jumat itu juga meminta hak asuh fisik dan hukum bersama atas anak-anak mereka, serta meminta menghentikan kemampuan pengadilan memberikan pasangan dan biaya pengacara kepada salah satu pihak.

"Kim mengajukan gugatan cerai dari Kanye hanyalah bagian dari proses formal," kata sumber kepada ET kala keduanya berpisah.

"Pasangan itu telah selesai dan telah bersahabat untuk sementara waktu. Pada akhirnya, Kanye dan Kim sangat mencintai satu sama lain tetapi tahu sudah waktunya untuk berhenti," lanjutnya.

"Anak-anak mereka adalah prioritas nomor satu mereka dan apa pun yang akan menjaga hubungan yang positif bagi mereka," katanya.

Spekulasi perceraian terkait Kim dan Kanye West berhembus sejak Januari lalu. Seorang sumber lain mengatakan kepada ET pada awal Februari bahwa Kim tengah mempersiapkan perceraian, namun tak ingin buru-buru.

Menurut sumber tersebut, kedua selebritas ini dalam kondisi yang solid dan bersahabat. Akan tetapi Kim siap untuk membuat keputusan apapun terkait perkawinan mereka.

Kim juga disebut merasa kecewa kepada Kanye West hingga ia akhirnya mengajukan gugatan cerai. Ia merasa Kanye tak ada niat untuk berkompromi dan memperbaiki perkawinan mereka.

"Tak ada drama antara Kim dan Kanye. Kim sebagian besar merasa kecewa bahwa mereka tak bisa menemukan cara untuk bertahan dalam perkawinan," kata sumber terdekat Kim.

"Namun dibutuhkan dua orang untuk sebuah perkawinan bahagia. Kim merasa Kanye tak berniat untuk melakukan kerja keras dan berkompromi untuk itu," lanjut si sumber.

(end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK