Jennifer Lopez-Alex Rodriguez Putus dan Akhiri Pertunangan

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 15/04/2021 20:30 WIB
Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez resmi mengakhiri hubungan pertunangan dan asmara mereka. Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez resmi mengakhiri hubungan pertunangan dan asmara mereka. (AFP/ANGELA WEISS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez resmi mengakhiri hubungan pertunangan dan asmara, setelah keduanya sempat berusaha mempertahankan usai rumor perselingkuhan.

Pada Kamis (15/4) pagi waktu Amerika Serikat, keduanya memberikan pernyataan bersama kepada People terkait hubungan mereka yang kini dianggap lebih baik "sebagai teman".

"Kami telah menyadari kami lebih baik sebagai teman dan berharap untuk tetap seperti itu. Kami akan terus bekerja sama dan saling mendukung dalam bisnis juga proyek bersama," kata mereka berdua dalam pernyataan itu.


"Kami berharap yang terbaik untuk satu sama lain begitu pula anak-anak masing-masing. Untuk menghormati mereka, satu-satunya komentar lain yang kami ucapkan adalah terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan dukungan," lanjutnya.

Kabar hubungan keduanya yang kandas ini pertama kali diberitakan melalui Today. Kabar ini datang beberapa pekan setelah Lopez dan Rodriguez mengumumkan mereka "berusaha menjalani sejumlah hal".

Pengumuman itu datang setelah sejumlah kabar menyebut keduanya mengakhiri pertunangan pada awal Maret lalu. Namun keduanya membantah kabar itu.

"Mereka tidak pernah secara resmi putus dan membicarakannya, tetapi masih bersama. Mereka mengalami masa sulit. Tapi tidak putus," kata seorang sumber kepada People kala itu.

"Lopez berkegiatan di Republik Dominika dan Rodriguez di Miami, jadi sulit bertemu satu sama lain, terutama dengan karantina dan Covid-19, tetapi mereka ingin mencoba untuk tetap bersama," lanjut si sumber.

Sebelum kabar perpisahan itu, Alex Rodriguez dituding melakukan panggilan video FaceTime kepada Madison LeCroy melalui bintang Southern Charm lainnya, Danni Baird.

Dalam siniar Reality Life With Kate Casey, Danni Baird menyebut Madison LeCroy mengklaim hubungan tersebut kepadanya.

"Berbulan-bulan sebelumnya [acara spesial reuni Southern Charm], saya telah mendengar.. [Madison] mengatakan kepada saya bahwa mereka FaceTime atau semacamnya," kata Baird.

"Saya tidak pernah bertanya lebih soal itu, dan semacamnya. Saya hanya tidak yakin bahwa pria itu adalah si pemain Major League Baseball," lanjutnya.

Namun kabar itu dibantah seorang sumber dekat Rodriguez dan menyebut mantan atlet itu tak pernah bertemu dengan LeCroy, baik secara langsung ataupun melalui FaceTime.

J-Lo dan Alex sendiri sudah bertunangan pada Maret 2019 lalu, tetapi memilih bungkam tentang detail pernikahan, seperti lokasi dan tanggal pastinya. Sejumlah penggemar berspekulasi bahwa mereka sudah resmi menjadi suami istri.

Namun keduanya diketahui telah menunda pernikahan mereka sebanyak dua kali karena pandemi virus corona.

"Kami membicarakan banyak hal berbeda karena kami harus membatalkan pernikahan karena Covid, karena karantina. Kami membatalkannya dua kali, yang mana tidak diketahui orang-orang," kata J-Lo dilansir Ace Showbiz.

(end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK