Doa Rafathar Buat Nagita Slavina yang Hamil Kedua

Titi Fajriyah, CNN Indonesia | Sabtu, 17/04/2021 07:36 WIB
Rafathar mengaku senang akan segera memiliki seorang adik. Ilustrasi Nagita Slavina hamil akan kedua. (Foto: CNN Indonesia/Puput Tripeni Juniman)
Jakarta, CNN Indonesia --

Anak dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad mengucapkan doa untuk kesehatan sang ibu yang diketahui sedang hamil anak kedua.

Rafathar mengaku senang dengan kehamilan Nagita yang akrab disapa Gigi lantaran ia akan segera memiliki seorang adik.

"Ya Allah semoga mama sama adik Aa sehat terus sampai nanti sudah lahir sama Aa biar bisa main terus. Terima kasih ya buat yang udah doain mama sama adik Aa," kata Rafathar dilansir dari channel Youtube Rans Entertaiment terbaru, Sabtu (17/4).


Sebelumnya, Raffi dan Nagita membagikan kabar bahagia soal kehamilan anak kedua mereka melalui media sosial Instagram, Jumat (16/4). Kabar tersebut disampaikan keduanya sambil mengunggah foto hasil tes yang hasilnya positif.

Gigi diketahui positif hamil kedua sejak 27 Maret dan kandungannya saat ini diprediksi sudah masuk pekan kelima. Raffi dan Gigi juga telah membagikan potret hasil USG (Ultrasonografi) kandungan yang telah dilakukannya pada Rabu (14/4).

Kabar bahagia itu kemudian disambut antusias warganet yang ikut senang dengan kehamilan yang sudah lama dinanti tersebut.

Mulai dari rekan sesama selebritis sampai para pengikutnya ramai-ramai membanjiri kolom komentar di media sosial pasangan sultan itu untuk sekadar mengucapkan selamat doa maupun ucapan turut berbahagia.

Terdapat lebih dari 2 juta orang yang menyukai dan lebih dari 61 ribu komentar pada unggahan foto Raffi dan Gigi saat menunjukkan hasil tes positif kehamilan.

"Seneng banget!!!!"tulis influencer @fadiljaidi.

"Selamat Kang Raffi dan Teh Gigi, alhamdulillah tidaklah sia-sia jadi saksi nikahnya dulu," ucap @ridwalkamil.

"Launching. Alhamdulillah syehat2 selaluuuu iboenda, happy happy alwayssss yesssss," @mrsayudewi

"Akhirnya doa Aa Rafathar pengen punya adik terkabul. Selamat Mba Gigi dan A Raffi. Sehat-sehat dede bayi sama Mba Giginya," ucap akun @nesssyaaaaaa

(TTF/mik)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK