Drama Terbaru Lee Do-hyun, Youth of May Tayang 3 Mei

tim, CNN Indonesia | Selasa, 20/04/2021 09:00 WIB
KBS merilis trailer drama terbaru dari aktor Lee Do-hyun yang berjudul Youth oh May, pada Senin (19/4). Lee Do-hyun dalam drama Youth oh May (Foto: KBS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Lee Do-hyun bersiap tampil dalam drama terbarunya yang berjudul Youth of May. KBS merilis trailer drama tersebut pada Senin (19/4).

Dalam trailer terlihat penampilan sejumlah aktor utama seperti Lee Do-hyun, Go Min-si, Lee Sang-yi, dan Keum Sae-rok.

Youth of May kisahkan sekelompok pria dan wanita dewasa dengan latar tahun 1980, yaitu periode yang signifikan dalam sejarah sosial dan politik Korea Selatan.


Hwang Hee-tae (Lee Do-hyun) merupakan seorang mahasiswa kedokteran dengan semangat tinggi, namun memiliki sisi licik dan usil pada dirinya. Sementara itu, ada juga Kim Myung-hee (Go Min-si), perawat yang tengah alami masa kesulitan dalam karier.

Tokoh lainnya, Lee Soo-chan (Lee Sang-yi) dan Lee Soo-ryeon (Keum Sae-rok) diperankan sebagai kakak-adik yang diberi tanggung jawab menjalankan bisnis keluarga.

Belum ada sinopsis resmi yang membocorkan jalan cerita drama yang disutradarai Son Min-yeob ini. Namun, trailer menunjukkan drama ini akan berkisah di kisah cinta dan persahabatan.

Drama ini akan tayang 3 Mei mendatang di stasiun televisi KBS. Belum diketahui, drama ini akan tayang di layanan streaming apa.

[Gambas:Youtube]

(fjr/fjr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK