WAWANCARA EKSKLUSIF

Kebahagiaan dan Pesona 'Si Anak Rumah' Na In-woo

Christie Stefanie, CNN Indonesia | Rabu, 21/04/2021 16:30 WIB
Na In-woo bercerita mulai dari caranya menunjukkan rasa cinta, takdir Byeong-in di Mr. Queen, hingga 'dirinya' yang sesungguhnya. Na In-woo bercerita mulai dari caranya menunjukkan rasa cinta, takdir Byeong-in di Mr. Queen, hingga 'dirinya' yang sesungguhnya. (Cube Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Na In-woo merupakan salah satu aktor yang ramai diperbincangkan pencinta drama Korea dalam beberapa bulan terakhir. Namanya semakin melambung saat memerankan karakter Kim Byeong-in dalam drama Mr. Queen.

Kepada CNNIndonesia.com, Na In-woo membagikan keseruan kisah saat bermain dalam Mr. Queen, perasaannya menjadi second lead, hingga ketika mengetahui panggilan sayang dari penggemar di Indonesia.

Ia juga berterima kasih kepada seluruh penggemarnya baik di Korea, Indonesia, dan mancanegara yang tiada henti mendukungnya. Ia berharap dukungan tersebut akan terus diberikan kepadanya saat membintangi sejumlah proyek mendatang.


Bagaimana perasaanmu setelah Mr. Queen berakhir?

Rasa sepertinya sudah lega walau masih ada yang saya sayangkan. Saya merasa sedikit suntuk karena harus kembali ke kehidupan nyata. Saya merasa sangat cocok dan senang di lokasi syuting dan sekarang kami harus mengerjakan pekerjaan masing-masing.

Menurutmu, apa bahasa cinta yang dimiliki Byeong-in? Apa bahasa cintamu?

Cara Byeong-in menunjukkan kasih sayang walau tidak langsung menunjukkannya, dia menjaga orang tersebut dari kejauhan. Saya rasa itu bahasa cintanya.

Sedangkan saya adalah orang yang selalu berusaha menunjukkannya, baik kepada pria maupun wanita. Saya sering melakukan kontak fisik karena itu merupakan cara menunjukkan kasih sayang melalui perbuatan, daripada kata-kata.

Apa adegan Mr. Queen favoritmu?

Adegan yang saya suka adalah saat pertama kali bertarung dengan Cheoljong (Kim Jung-hyun). Saya paling menyukai adegan pertarungan pedang itu. Walaupun prosesnya sulit tapi hasilnya memuaskan karena itu saya menyukainya.

Na In-woo berperan sebagai Kim Byeong-in dalam drama Mr. Queen."Adegan yang saya suka adalah saat pertama kali bertarung dengan Cheoljong (Kim Jung-hyun). Saya paling menyukai adegan pertarungan pedang itu." -Na In-woo. (Arsip tvN via Hancinema.)

Jadi itu menjadi adegan tersulit dalam Mr. Queen?

Iya, saat bertarung dengan Cheoljong (Kim Jung-hyun) cuacanya pun kurang baik, terus menerus turun hujan dan saya terluka. Adegan itu cukup sulit untuk saya karena harus terus menggunakan badan saya.

Tetapi karena saya melakukan adegan itu, saya merasa sudah mendapatkan sebuah pencapaian. Walaupun sulit, sepertinya saya dapat bilang kalau ini merupakan hal yang berharga.

Siapa yang menjadi happy virus di lokasi syuting?

Aktris Cha Chung-hwa yang memerankan Kepala Dayang Choi. Dia sangat ceria, tapi saat mulai syuting dia langsung bisa menghayati. Melihat itu saya merasa dia orang yang sangat hebat.

Jika berada di posisi Kim So-yong, kau akan memilih Kim Byeong-in atau Raja Cheoljong?

Saya tidak tahu karena tidak memiliki perasaan seorang wanita. Jika melihat tipe yang saya suka, mungkin Byeong-in, karena saya memerankan karakter Byeong-in dan juga sedikit lebih keren ketika mencintai seseorang.

Kamu terlihat akrab dengan Shin Hye-sun dan Kim Jung-hyun di belakang layar. Bagaimana hubungan pertemanan dengan mereka?

Pertama-tama, kami memiliki hubungan yang baik. Saya, Shin Hye-sun dan Kim Jung-hyun. Sepertinya, kami memiliki kepercayaan satu sama lain dan kami berbicara tentang banyak hal tanpa ada kebohongan.

Sehingga, kami sudah terasa benar-benar seperti keluarga dan dengan perasaan itu kami berkarya bersama. Tentu saja sekarang pun kami masih saling berhubungan.

Apa pendapatmu mengenai keputusan Kim Byeong-in di episode terakhir?

Pertama-tama Byeong-in menyeberangi sungai yang tidak dapat diseberangi kembali dan dia akhirnya tersadar dan berusaha menjadi kakak yang baik bagi So-yong. Itu sudah menjadi takdir Byeong-in.

So-yong adalah manusia yang diselamatkan dari maut dan sampai akhir hayatnya dia [Byeong-in] hidup untuk So-yong. Dia seperti itu karena hal ini. Jika dilihat memang menyedihkan tetapi Byeong-in sudah menjalankan semua tugasnya.

Na In-woo berperan sebagai Kim Byeong-in dalam drama Mr. Queen."So-yong adalah manusia yang diselamatkan dari maut dan sampai akhir hayatnya dia [Byeong-in] hidup untuk So-yong," Na In-woo soal keputusan Kim Byeong-in di akhir Mr. Queen. (Arsip tvN via Hancinema.)

Mr. Queen dalam 3 kata, apa saja menurutmu?

Saya tidak terpikirkan selain kata-kata yang positif. Kami memiliki rasa saling sayang, penuh kebahagiaan, dan banyak kesan yang melekat. Saya memilih tiga kata ini.

Apa drama yang menginspirasimu menjadi seorang aktor?

Drama pertama yang saya tonton dan paling berkesan adalah The Wild Days dan Sorry, I Love You. Saya rasa dua drama ini yang mendorong saya.

Hal apa yang kau pertimbangkan saat memilih proyek baru?

Pertama-tama, karakter menjadi prioritas saya. Bagaimana cara memerankan karakter itu tergantung aktornya. Kemudian apakah saya cocok dengan karakter itu. Itu yang mendasari keputusan saya.

Apa proyek yang menjadi titik balik dirimu?

Mr. Queen.

Seperti apa proyek impianmu?

Pertama-tama, drama dengan genre penuh adegan laga. Bisa juga yang benar-benar komedi romantis. Dua jenis itu sangat ingin saya coba.

Apa proyek terbaru setelah Mr. Queen?

Saat ini saya sedang syuting web drama. Kemudian, saya sepertinya akan syuting mini drama terbaru KBS.

Na In-woo mendalami karakter Kim Byeong-in dalam Mr. Queen.Na In-woo ingin main drama penuh adegan laga dan komedi romantis. (Arsip tvN via Hancinema.)

Dari seluruh karakter yang diperankan, siapa yang paling mirip denganmu di dunia nyata?

Sebenarnya, saya kesulitan untuk menjawab ini. Semua karakter memiliki kemiripan. Saya sering memikirkan karakter mana yang mirip dengan saya.

Saya rasa tidak ada karakter yang sepenuhnya mirip hanya ada sesuatu yang mirip seperti itu. Jadi sepertinya tidak ada siapa yang paling mirip.

Apa yang bisa penggemarmu nantikan di masa mendatang?

Penggemar begitu mendukung saya lewat drama Mr. Queen. Sepertinya saya bisa menampilkan banyak pesona berbeda mendatang.

Seperti apa Na In-woo ingin dikenal dalam 5-10 tahun mendatang?

Tetap menjadi diri saya saat ini dan selalu menjadi orang dengan berpikiran positif.

Na In-woo menjawab sejumlah hal personal di halaman selanjutnya...

Rumah, Tempat Ternyaman Na In-woo

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK