WAWANCARA EKSKLUSIF

Na In-woo Ngaku Suka Bengong Biar Mood Naik

CNN Indonesia | Kamis, 22/04/2021 17:00 WIB
Na In-woo mengungkapkan tiga hal yang biasanya dilakukan untuk meningkatkan mood. Na In-woo mengungkapkan tiga hal yang biasanya dilakukan untuk meningkatkan mood. (dok. Cube Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Na In-woo mengungkapkan tiga hal yang biasanya dilakukan untuk meningkatkan mood. Ketiga hal itu pun bisa dengan mudah diikuti penggemarnya.

"Hal yang bisa meningkatkan mood saya itu memandang langit, bengong, dan makan makanan enak," kata Na In-woo sambil tertawa dalam wawancara eksklusif bersama CNNIndonesia.com yang tayang pada Rabu (21/4).

Ia juga mengatakan lebih sering menghabiskan waktu di rumah apabila tak ada kesibukan syuting atau proyek lainnya. Menurutnya, banyak hal yang bisa dilakukan di rumah. Penggemar yang tinggal sendiri diyakini mengetahui hal-hal tersebut.


Na In-woo menekankan rumah adalah tempat nongkrong favoritnya selama ini. Ia pun biasanya hanya mengikuti rekomendasi temannya apabila hendak berkumpul di luar rumah.

"Saya lebih senang berada di rumah. Banyak hal yang bisa dilakukan di rumah, seperti mencuci baju, membersihkan rumah, dan sebenarnya saya jarang melakukannya," tuturnya sambil berbisik.

Dalam kesempatan itu, aktor yang berperan sebagai Kim Byeong-in dalam Mr. Queen ini juga merekomendasikan beberapa film yang menjadi favoritnya selama ini, yakni Interstellar, Inception, Edge of Tomorrow, Sunflower, dan Mr. Socrates.

Ia juga mengungkapkan dua drama yang menginspirasi dirinya menjadi aktor seperti saat ini.

"Drama pertama yang saya tonton dan paling berkesan adalah The Wild Days dan Sorry, I Love You. Saya rasa dua drama ini yang mendorong saya."

Na In-woo mengungkapkan profesi lain yang dijalani apabila dirinya saat ini tak menjadi aktor. Ia menyatakan ingin memiliki pekerjaan dengan jam kerja teratur.

"Tapi bukan karyawan kantoran. Sesuatu yang bisa dikerjakan secara teratur, seperti membuat barang. Satu jam bekerja lalu beristirahat sepuluh menit. Sepertinya saya akan melakukan pekerjaan yang teratur seperti ini."

Di akhir wawancara, ia berterima kasih karena penggemar terus mendukungnya hingga saat ini. Terlebih lagi untuk fan internasional yang benar-benar tulus dan mengungkapkan dukungan kepadanya. Ia mengaku merasa emosional ketika melihat dukungan dan cinta itu.

"Saya benar-benar merasa dicintai ketika mendapat dukungan dan pujian. Terima kasih," tuturnya.

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK