WAWANCARA EKSKLUSIF

Dari Fan untuk Na In-woo, Dukungan dan Panggilan Mas Sepupu

CNN Indonesia | Kamis, 22/04/2021 19:00 WIB
Na In-woo baru mengetahui bahwa penggemar di Indonesia secara khusus memberinya julukan sebagai Mas Sepupu. Na In-woo baru mengetahui bahwa penggemar di Indonesia secara khusus memberinya julukan sebagai Mas Sepupu. (Cube Entertainment via IG @10042n00)
Jakarta, CNN Indonesia --

Na In-woo merasa terharu dan emosional saat menyadari begitu banyak dukungan yang diberikan penggemar baik lokal maupun internasional ketika membintangi Mr. Queen. Ia berharap dukungan tersebut akan terus menyertainya dalam proyek-proyek mendatang.

Tak hanya itu, ia juga baru mengetahui bahwa penggemar di Indonesia secara khusus memberinya julukan sebagai Mas Sepupu. Hal tersebut disebabkan karakter Kim Byeong-in yang diperankan merupakan sepupu dari Kim So-yong (Shin Hye-sun) dalam Mr. Queen.

Hal-hal tersebut disampaikan Na In-woo dalam wawancara khusus bersama CNNIndonesia.com beberapa waktu lalu.


Berikut jawaban Na In-woo atas pertanyaan penggemar dalam wawancara eksklusif bersama CNNIndonesia.com. Ia menjawab langsung pertanyaan terpilih dari penggemar yang telah dikumpulkan beberapa waktu sebelumnya.

@truitta: Selain akting, apa hasrat terbesarmu?

Makan. Saya benar-benar suka makan. Saya juga hobi bermain gitar listrik. Saya sangat bersemangat dalam menjalankan hobi saya.

@ma_awti05: Jika bisa terlahir kembali, kamu ingin seperti apa?

Saya tidak pernah memikirkannya. Jika bisa terlahir kembali, mungkin ingin menjalani kehidupan yang lebih baik. Itu yang saya pikirkan.

@yingyingsub: Apa makanan sehat kamu saat diet?

Sebenarnya jika dibandingkan, makanan diet tentu tidak seenak makanan biasanya. Itu tidak bisa dipungkiri.Tetapi ada yang bisa membantu diet. Air putih. Air putih paling membantu dan terasa enak saat diet.

@roussenisaa: Apa lagu ballad kesukaanmu?

Saya bingung karena menyukai semua lagu ballad dan musik. Tetapi jika boleh memberikan rekomendasi, saya ingin merekomendasikan lagu Snow Flower dari Park Hyo-shin.

Na In-woo berperan sebagai Kim Byeong-in dalam drama Mr. Queen.Na In-woo berperan sebagai Kim Byeong-in dalam drama Mr. Queen. (Arsip tvN via Hancinema.)

@yosky_ky: Bagaimana perasaanmu memerankan second lead?

Ini merupakan tantangan baru bagi saya. Saya juga merasa bangga dengan hal tersebut. Di masa mendatang, saya akan selalu mengusahakan yang terbaik supaya dapat melangkah lebih jauh.

@yemimayemima: Apakah kesuksesan Mr. Queen memengaruhi dirimu sebagai aktor?

Iya, banyak penggemar internasional yang mengenal saya sekarang. Saya ingin fokus pada hal ini. Selanjutnya saya juga akan terus berkarya. Saya harap rasa cinta untuk saya tidak akan berubah.

@Arachan50582021: Jika bisa kembali ke Dinasti Joseon, apa lima hal yang akan kamu bawa?

Gukbap, kipas, hanbok, kuas, dan rumah.

@afsaaa4: Jika bisa memilih akhir kisah Byeong-in, apakah akan berbeda atau sama dengan yang ditampilkan Mr. Queen?

Saya tidak pernah memikirkan hal ini. Jika melihat hubungan personal Byeong-in, So-yong adalah segalanya untuknya. Byeong-in adalah karakter yang tidak tahu kapan atau di mana ia akan meninggal.

Karakter Byeong-in tak pandang bulu dan pantang menyerah ketika berhubungan dengan So-yong. Sehingga, ia merupakan karakter yang sulit ditebak kapan akan meninggal tapi ternyata dia meninggal.

Aktor Korea Na In-woodok. Cube EntertainmentNa In-woo mengaku menyukai sapaan "Mas Sepupu" dari penggemar di Indonesia. (Cube Entertainment)

@Denieka_akeineD: Apakah kamu tahu fan di Indonesia memanggilmu dengan Mas Sepupu? Bagaimana menurutmu tentang panggilan itu?

Dipikir-pikir saya tidak memiliki nama panggilan selain Mas Sepupu. Saya pribadi menyukainya.

@ruellovcr: Bagaimana perasaanmu mendapat dukungan dari penggemar internasional?

Pertama-tama, saya sangat terharu. Walau berada di tempat yang sangat jauh, mereka tetap mendukung saya dan saya tahu kalau mereka tulus mendukung saya. Di sisi lain, hati saya merasa emosional.

@frappeco: Apa profesi yang kamu jalani seandainya tidak menjadi aktor?

Saya rasa pekerjaan dengan jam kerja teratur. Tapi bukan karyawan kantoran. Sesuatu yang bisa dikerjakan secara teratur, seperti membuat barang. Satu jam bekerja lalu beristirahat sepuluh menit. Sepertinya saya akan melakukan pekerjaan yang teratur seperti ini.

@ann0yism: Apa tiga hal yang menjadi mood booster Na In-woo?

Memandang langit, bengong, dan makan makanan enak.

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK