Nathalie Holscher Curhat Beban Menikah dengan Sule

CNN Indonesia | Selasa, 20/04/2021 15:22 WIB
Nathalie Holshcer blak-blakan mengenai rintangan serta beban yang dihadapi ketika membina rumah tangga bersama pelawak Sule. Nathalie Holscher curhat soal beban yang dihadapi setelah menikah dengan Sule. (Tangkapan Layar Instagram @nathalieholscher)
Jakarta, CNN Indonesia --

Nathalie Holshcer blak-blakan mengenai rintangan serta beban yang dihadapi ketika membina rumah tangga bersama pelawak Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule.

Salah satu rintangan yang harus dilalui setelah menikah dengan Sule adalah beradaptasi bersama anak-anak Sule yakni Rizky Febian, Putry Delina Andriany Sutisna, Rizwan Adriansyach Sutisna, dan Ferdinan Adriansyach Sutisna.

"Dekat sama anak-anak yang berat sih. Tapi ya ngalir aja sih, enggak mau yang kelihatan gua harus cari muka nih," kata Nathalie Holscher ketika jadi bintang tamu dalam Ruang Interogasi Gilang Dirga.


Terlebih lagi ketika berhadapan dengan Putri Delina, satu-satunya anak perempuan Sule. Nathalie Holscher mendekatkan diri dengan selalu membuka ruang untuk ngobrol. Ia bahkan tak ragu untuk menempatkan diri sebagai kakak agak bisa dekat dengan anak sambungnya tersebut.

"Ngalir karena memang itu berawal dari cinta dulu, gimana cintanya aku sama si akang (Sule) ya gimana harus aku menerima enggak cuma akang tapi paketnya itu," tuturnya sambil tertawa.

Namun, tekanan tak hanya datang dari dalam tapi juga dari luar. Begitu banyak warganet yang memberikan komentar jahat mengenai rumah tangganya, seperti umur pernikahan yang singkat hingga disumpah cerai.

Nathalie mengaku awalnya bisa mengabaikan komentar jahat tersebut. Sayangnya, ada momen-momen di mana sedang berada di bawah dan mulai merasa sedih dengan komentar-komentar tersebut, seperti ketika keguguran.

"Di situ lagi down, sendiri, tulis di medsos tapi mereka enggak ngerti soal itu ya sudah lah," ucapnya.

Segala usaha Nathalie beradaptasi dengan anak-anak Sule tak sia-sia. Si bungsu, Ferdi, kini amat dekat dengannya. Ferdi bahkan ikut menemani Nathalie ke acara tersebut. Padahal, ia tak mendampingi sang ayah sebelumnya.

Tak hanya itu, Ferdi setiap malam juga disebut selalu tidur bersamanya dan Sule.

"Ya karena memang udah dekat banget. Apa-apa sama aku, kalau jauh saja jadi kayak batin. Ya aku anggap semua anak-anak kayak anak aku sendiri. Apalagi kalau udah ditinggal sendiri, diteriakin bunda-bunda," ungkapnya.

Sule dan Nathalie resmi menikah pada pada November 2020 di sebuah restoran di Bekasi, Jawa Barat dengan konsep pesta kebun atau garden party. Pernikahan ini dilakukan tepat pada hari ulang tahun Sule yang ke-44 tahun.

Sule menyunting Nathalie dengan mas kawin seperangkat alat salat, perhiasan emas 75 gram, dan uang Rp200 juta dibayar tunai.

Sule dan Nathalie sudah kenal sejak 2012 lalu. Kala itu, Nathalie yang masih berusia 18 tahun menjadi bintang tamu sebuah program televisi. Namun, saat itu hubungan Sule dan Nathalie sebatas hubungan kerja.

Lama tak berhubungan, Nathalie mengajak Sule untuk kolaborasi YouTube pada tahun ini. Sule pun menyanggupi ajakan itu. Sejak saat itu, mereka mulai dekat.

Sule bahkan menjadi saksi saat Nathalie berpindah agama dan memeluk agama Islam pada 22 September lalu. Proses mengucap dua kalimat syahadat itu dilakukan di rumah Sule.

Bertepatan dengan hari pernikahan, Sule dan Nathalie merilis single duet bertajuk Satu di Hati. Lagu ini diciptakan oleh Nathalie dan terinspirasi dari kisah cintanya dengan Sule.

(tim/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK