Emilia Clarke Disebut Gabung Serial Marvel Secret Invasion

CNN Indonesia | Kamis, 22/04/2021 05:23 WIB
Emilia Clarke dikabarkan dalam tahap negosiasi final untuk membintangi serial Secret Invasion. Emilia Clarke dikabarkan dalam tahap negosiasi final untuk membintangi serial Secret Invasion. (ANGELA WEISS / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Serial terbaru Marvel yang bertajuk Secret Invasion tengah menjadi perbincangan hangat. Kali ini aktris Emilia Clarke dikabarkan dalam tahap negosiasi final untuk membintangi serial itu.

Sebagaimana dilansir Variety, sampai saat ini belum diketahui karakter apa yang akan diperankan Clarke. Namun yang pasti, Secret Invasion akan menjadi serial pertama Clarke untuk masuk dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Meski kemudian, perwakilan Clarke belum memberikan komentar terkait hal tersebut. Begitu pula dengan Marvel Studios yang menolak berkomentar mengenai keterlibatan Clarke dalam Secret Invasion.


Secret Invasion sendiri diumumkan tahun lalu sebagai salah satu dari sekian banyak proyek serial yang tayang di layanan streaming Disney+. Kisah serial ini akan bersinggungan dengan film MCU yang ditandai lewat kemunculan sejumlah karakter.

Seperti karakter Nick Fury dan Talos yang sudah dikenal dalam film-film MCU, dipastikan akan muncul dalam Secret Invasion. Dua karakter itu akan kembali diperankan Samuel L. Jackson dan Ben Mendelsohn.

Secret Invasion akan fokus pada salah satu kelompok kaum Skrull yang menyusup ke bumi selama bertahun-tahun. Talos sebagai pemimpin Skrull dan Nick berusaha menangani masalah tersebut.

Serial ini diadaptasi dari komik bertajuk sama yang pertama kali rilis pada Juni 2008 silam. Mengisahkan sekelompok Skrull yang menyusup ke Bumi secara diam-diam dan menjadi pahlawan super yang sudah dikenal tanpa diketahui.

Skrull sendiri memang memiliki kemampuan untuk mengubah tubuh sesuai yang mereka inginkan. Kemampuan ini diperlihatkan dalam film Captain Marvel (2019) ketika Skrull berhadapan dengan musuhnya.

(adp/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK