Putri Sule Curhat Dicaci Netizen, Rizky Febian Rindu Lina

CNN Indonesia | Jumat, 23/04/2021 15:50 WIB
Putri Sule, Putri Delina, curhat di media sosial Instagram soal dicaci maki netizen setelah mengungkapkan rindu mendiang ibu kandung, Lina Jubaedah. Rizky Febian mengungkapkan kerinduan terhadap mendiang ibu, Lina Jubaedah. (CNN Indonesia/ Hugo)
Jakarta, CNN Indonesia --

Putri Sule, Putri Delina, curhat di media sosial Instagram soal dicaci maki netizen setelah mengungkapkan rindu mendiang ibu kandung, Lina Jubaedah.

Sang kakak Rizky Febian juga rupanya juga mengungkapkan kerinduan yang sama di Insta Story-nya pada Jumat (23/4).

"Mama Lina. AA (kakak) rindu mama," demikian tulis Rizky Febian di atas secarik kertas yang diunggah di Insta Story.


Padahal, Rizky sebelumnya sama sekali tak berkomentar terkait kemelut hubungan sang ayah, Sule, dengan ibu tiri, Nathalie Holscher.

Namun, Rizky kali ini seolah mengikuti perasaan sang adik, Putri Delina, yang merindukan sosok sang ibu kandung.

Sebelumnya Putri Delina curhat dicaci maki dengan kata-kata kasar oleh sejumlah pengguna Instagram via pesan DM.

"Assalamualaikum wr wb semuanya semoga puasanya lancar ya hari ini.... Putri cuma mau bilang buat orang2 yang sudah bilang Putri di DM Be****, Gob***, Jahat, Nggak dewasa dan nggak menghargai dan masih banyak lagi terimakasih," tutur Putri Delina dalam Instagram Stories miliknya.

"Semoga kalian sehat selalu, panjang umur dan dilancarkan dalam hal apapun itu pastinya dalam Lindungan Allah SWT, Amin!" sambung Putri Delina lagi.

Sule juga sebelumnya mengatakan bakal berusaha memperbaiki hubungannya dengan Nathalie. Sang pelawak berjanji mengajak istrinya itu pulang ke rumah lagi.

(tim/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK