Snoop Dogg Klaim Pernah Isap Ganja Bareng Obama

CNN Indonesia | Jumat, 23/04/2021 18:40 WIB
Dalam lirik lagunya, Snopp Dogg menyiratkan pernah mengisap ganja bersama presiden ke-44 Amerika Serikat, Barack Obama. Snoop Dogg (Foto: AFP/FREDERIC J. BROWN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Rapper Snoop Dogg mengisyaratkan dirinya mengisap ganja bersama presiden ke-44 Amerika Serikat, Barack Obama di lagu terbarunya yang berjudul Gang Signs.

Dalam sebuah bagian lagu, Snoop Dogg menulis "Masih minum gin dan jus saat saya merokok mariyuana. Saya yakin Anda tidak akan pernah gagal dengan Obama"

Namun, hal tersebut belum dikonfirmasi faktanya, baik oleh Snoop Dogg maupun Obama. Namun, di sebuah kesempatan, Snopp mengaku pernah menghisap ganja di Gedung Putih.


Presenter Jimmy Kimmel di acara Snoop's GGN: The Double G News Network pernah bertanya pada rapper West Coast tersebut, "Apakah kamu pernah merokok di Gedung Putih?".

"Bukan di Gedung Putih, tapi di kamar mandi (Gedung Putih)," ujar pria bernama asli Calvin Cordozar Broadus Jr. tersebut.

Lagu Gang Signs sendiri merupakan bagian dari album terbaru Snoop Dogg yang berjudul From Tha Streets 2 Tha Suites. Album tersebut merupakan album ke-18 selama bermusik sejak tahun 1992.

Ganja sendiri bukanlah hal asing bagi Snoop Dogg, ia kerap menunjukkan aksinya menghisap ganja di hadapan umum. Bahkan, ia memiliki merk ganja sendiri yang telah ia luncurkan sejak 2015 lalu.

(fjr/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK