Lee Jae-wook Gabung Agensi Ryu Jun-yeol, C-Jes Entertainment

CNN Indonesia | Kamis, 29/04/2021 05:10 WIB
Lee Jae-wook resmi memiliki agensi baru setelah berpisah dengan VAST Entertainment. Pada 2020, Lee Jae-wook juga dipercaya menjadi pemeran utama dalam drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol. (Dok. Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lee Jae-wook resmi memiliki agensi baru setelah berpisah dengan VAST Entertainment. Ia kini bergabung dengan C-Jes Entertainment yang merupakan rumah bagi sederet aktor dan musisi ternama Korea Selatan.

"Kami telah menandatangani kontrak eksklusif bersama aktor Lee Jae-wook yang menunjukkan penampilan luar biasa di layar kaca. Kami senang memulai hubungan dengan Lee Jae-wook yang memiliki potensi tak terbatas," kata C-Jes Entertainment.

"Kami akan menyiapkan dukungan penuh sehingga Lee Jae-wook bisa menampilkan yang terbaik dalam banyak proyek," tutur agensi seperti dilansir Newsen via Naver.


Wajah Lee Jae-wook juga telah terpampang di media sosial resmi C-Jes Entertainment.

"Sebagai anggota keluarga baru C-Jes, kami akan terus mendukung pertumbuhannya. Tolong nantikan terus Lee Jae-wook di masa mendatang," tulis C-Jes Entertainment.

[Gambas:Instagram]



C-Jes Entertainment merupakan agensi yang menaungi Ryu Jun-yeol, Hwang Jung-eum, Hong Jong-hyun, Kim Jae-joong, Kim Jun-su, Solji EXID, Choi Min-sik, Park Sung-woong, Moon So-ri, Song Il-kook, Gummy, Ra Mi-ran, Ha Seok-jin, dan masih banyak lagi.

Jelang akhir Maret 2021, VAST Entertainment mengonfirmasi Lee Jae-wook tidak memperpanjang kontrak eksklusif setelah bernaung di sana tiga tahun terakhir.

Lee Jae-wook memulai debut aktingnya di dunia hiburan Korea Selatan lewat drama Memories of The Alhambra pada 2018. Dalam drama yang dibintangi Park Shin-hye dan Hyun Bin tersebut, ia berperan sebagai Marco.

Perlahan tapi pasti nama Lee Jae-wook mulai mendapat porsi di beberapa drama lain seperti Search: WWW (2019), Extraordinary You (2019), dan I'll Go to You When the Weather Is Nice (2020).

Pada 2020, ia juga dipercaya menjadi pemeran utama dalam drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol. Ia berperan sebagai Sun Woo-joon, pemuda cuek dan tidak memiliki mimpi dalam hidupnya. Suatu hari ia bertemu Goo Ra-ra (Go Ara), pianis yang frustrasi karena keluarganya mendadak bangkrut.

(chri/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK