Produksi Ulang Gossip Girl Rilis Juli 2021

CNN Indonesia | Rabu, 05/05/2021 02:42 WIB
Produksi ulang serial Gossip Girl dijadwalkan rilis di layanan streaming HBO Max pada Juli 2021. Produksi ulang serial Gossip Girl dijadwalkan rilis di layanan streaming HBO Max pada Juli 2021. (dok. 17th Street Productions/Alloy Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Produksi ulang serial Gossip Girl dijadwalkan rilis di layanan streaming HBO Max pada Juli 2021. Pengumuman disampaikan melalui video singkat di media sosial dengan cuplikan singkat.

"Tayang di @hbomax Juli ini," tulis akun Twitter resmi Gossip Girl dengan video perkenalan.

Dalam video berdurasi 12 detik itu terlihat sejumlah foto dan cuplikan singkat serial Gossip Girl. Pada salah satu cuplikan terlihat geng Gossip Girl tengah berkumpul bersama di sebuah lokasi yang terlihat seperti sekolah.


Sedianya, serial ini dijadwalkan rilis pada musim gugur 2020. Namun, pengunduran produksi akibat pandemi virus corona berdampak pada perilisan yang juga diundur.



Gossip Girl merupakan produksi ulang dari serial bertajuk sama yang berlangsung selama enam musim dari 2007 sampai 2012. Pada masanya Gossip Girl orisinal sangat populer dan sangat sukses.

HBO Max menyatakan seri baru ini mengeksplorasi seberapa banyak media sosial dan lanskap New York berubah dalam beberapa tahun terakhir. Musim pertama Gossip Girl akan berisikan 10 episode.

Sejak tahun lalu sejumlah aktor dan aktris dipastikan bergabung dalam serial ini. Di antaranya adalah Emily Alyn Lind, Tavi Gevinson, Whitney Peak, Eli Brown, Johnathan Fernandez dan Jordan Alexander.

Belum diketahui secara pasti para pemain Gossip Girl orisinal (2007-2012) akan kembali atau tidak. Kala itu Gossip Girl orisinal dibintangi oleh Blake Lively, Penn Badgely, Chace Crawford, dan Leighton Meester.

Diketahui, serial orisinal Gossip Girl yang mengudara selama lima tahun berhasil memenangkan 18 penghargaan Teen Choice. Bahkan serial tersebut menjadi inspirasi mode, gaya rambut, dan kecantikan remaja saat itu.

(adp/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK